Penting! Ini 7 Info Beasiswa Terbaru 2017 dari Unika Atma Jaya

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Maret 2017 | 04:15 WIB
Yuk, berburu beasiswa! (Astri Soeparyono)

Ada beberapa hal penting yang mesti kita tahu dalam memilih universitas yang tepat, salah satunya adalah info beasiswa. Beasiswa itu penting banget untuk kita yang pengin mendapatkan fasilitas di universitas unggulan dengan beban biaya pendidikan yang enggak terlalu berat.

Universitas Atma Jaya tahun 2017 ini punya beberapa info beasiswa yang bisa kita coba untuk membantu meringankan beban biaya pendidikan. Ada beberapa jalur beasiswa dari Atma Jaya yang ditujukan untuk calon mahasiswa atau mahasiswa aktif S-1 Universitas Atma Jaya. Nah, ini bocoran tentang 7 informasi terbaru beasiswa dari Unika Atma Jaya!

Beasiswa ini hanya ditujukan untuk mahasiswa aktif Unika Atma Jaya minimal semester kedua. Ada beberapa syarat yang harus diikuti seperti IPK minimum 2,60, untuk yang baru pertama kali mendaftar dan 2,75, untuk yang sudah pernah mendaftar atau ingin memperpanjang. Bentuk beasiswanya adalah keringanan biaya kuliah sebesar 50%. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai 1 s/d 13 Maret 2017. Untuk info selengkapnya, kita bisa klik di sini.