Ini 5 Makeup yang Wajib Buat Dibawa Saat Travelling

By Thesa Nurmanarina, Kamis, 9 Maret 2017 | 17:15 WIB
seru-seruan tapi tetap cantik saat travelling (Thesa Nurmanarina)

Travelling udah jadi kegiatan wajib buat kita untuk melepas penat dari kesibukan sekolah ataupun kuliah. Saat travelling tentunya kita enggak mau, kan, keceriaan kita terganggu karena wajah cepat kusam atau make up yang cepat luntur, apalagi pas kita wefie bareng sahabat atau keluarga tersayang, hi-hi-hi...

Berikut 5 makeup yang wajib buat kita bawa saat travelling:

  1. Primer

Primer jadi salah satu item makeup wajib buat kita bawa. Tekstur primer yang ringan mampu mengurangi tampilan pori-pori wajah yang besar dan bisa membuat makeup jadi tahan lebih lama. Jadi, kita enggak perlu repot untuk sering-sering touch-up lagi.

  1. Loose Powder

Saat travelling, enggak perlu pakai makeup tebal alias berlapis-lapis, girls, yang justru bikin wajah terlihat seperti topeng. Cukup aplikasikan bedak tabur secara tipis dengan tekstur yang begitu ringan terasa saat diaplikasikan.  Sehingga acara travelling kita tetap nyaman dan wajah pun terlihat segar.

  1. Concealer

Aktivitas liburan banyak mengharuskan kita bangun pagi, mulai dari untuk melihat sunrise. Concealer bisa menyamarkan jerawat, hingga berguna untuk membuat kontur wajah biar terlihat lebih ideal.

  1. Waterproof  makeup

Enggak perlu khawatir saat berkeringat atau seru-seruan bermain air, karena waterproof makeup mampu menempel  tahan lama. eyebrow gel tajam dan bikin tampilan wajah lebih tegas dan segar.

  1. Bright Lipstick

Warna lipstick yang cerah dan menonjol, bisa kita terapkan, girls. Jangan tanggung-tanggung untuk mengekspresikan penampilan dengan menjadikan bright lipstick sebagai statement dalam riasan. Coba deh, warna pink atau purple yang memberi kesan ceria dan segar pada penampilan. Selalu bikin kita siap sedia saat berfoto dan menjadi fokus utama, hi-hi-hi…