Bernostalgia Dengan Gaya Berpakaian Para Personil 2NE1

By Thesa Nurmanarina, Sabtu, 11 Maret 2017 | 02:15 WIB
(foto: dok. allkpop.com) (Thesa Nurmanarina)

Enggak hanya lagu-lagunya aja yang masih terngiang-ngiang sampai saat ini, namun gaya dandanan dan berpakaiannya tiap personil 2NE1 pun masih menginspirasi.

Kental dengan gaya berpakaian yang memiliki ciri khas, masing-masing karakter personilnya yang sangat berbeda satu sama lain. Yuk, intip...

Dara yang identik dengan kesan girly dan memiliki wajah fresh look, memilih untuk berbusana lebih youthful dan dengan berani memadukan warna cerah serta motif dalam penampilannya. Dara juga kerap berganti gaya rambut dengan styling, warna dan model yang menarik.

Park Bom lebih menonjolkan kesan dewasa dalam femininnya. Enggak ada yang begitu berubah secara signifikan dengan penampilan Park Bom. menampilkan kesan mature dengan tampilan wajah bak boneka dan mempertahankan gaya rambut berponinya.

Berbeda dengan Minzy yang lebih suka berpenampilan yang berkesan tangguh. Namun ada yang berbeda dari penampilan Minzy saat ini yang udah enggak lagi memotong rambutnya. Kini, ia lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya. Sehingga ciri khas Minzy yang boyish, jadi lebih simple dan dewasa.

Last but not least, CL, yang menyatukan tampilan sexy, dan strong dalam satu tampilan, kreatif banget ya! Enggak hanya itu, CL yang memiliki mata monolid, membuatnya hobi memakai makeup yang menonjolkan area mata agar lebih on point, sehingga menjadi ciri khasnya.

Kalau kamu, pilih yang mana…