10 Kpop Idol yang Paling Sering Diundang Jadi Bintang Tamu di Variety Show. Ada Bias Kamu?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:20 WIB
foto: favim.com (Ifnur Hikmah)

Lewat variety show, kita bisa kenal kepribadian seorang diola. Karena di sini mereka dituntut untuk enggak jaim dan benar-benar jadi diri sendiri sehingga bisa menghadirkan acara yang lucu dan membuat penonton tertawa.

Karena itu, dikenal variety skills. Sayangnya enggak semua idol punya variety skills ini. Dalam sebuah grup, biasanya ada satu orang yang dianugrahi variety skills sehingga sering tampil di variety show, baik sebagai member tetap atau bintang tamu.

Berikut 10 kpop idol yang paling sering diundang jadi bintang tamu di variety show. Ada bias kamu?

Lihat di sini variety show khusus boygroup yang seru buat ditonton.

Jackson memang dikenal sebagai member paling lucu di GOT7. Karena itu, dia sering banget tampil di variety show.

Malah, Jackson sempat khawatir orang-orang lebih mengenalnya sebagai komedian atau bintang variety show ketimbang member GOT7.

Jackson pernah tampil di Roommate, jadi host di Please Take Care of My Refrigerator versi Cina, pernah jadi host Weekly Idol, Hitmaker, Law of the Jungle, Real Men, Go Fridge, dan lainnya.

Ngomongin soal variety skills, Heechul adalah jagonya. Cowok ini memang lucu dan witty sehingga apa pun acara yang dia bawakan pasti jadi seru dan lucu.

Meski sudah senior, Heechul enggak kalah tuh dengan seleb lain yang baru debut. Tahun 2016 aja, ada banyak banget variety show yang dia bintangi.

Misalnya Knowing Brothers, variety show yang paling diminati saat ini, Weekly Idol, Lipstick Prince, Singderella, Phantom Singer, Secretly Greatly dan banyak lagi.