6 Seleb Kpop Cewek Ini Disebut Boneka Hidup Oleh Netizen Korea. Saking Imutnya!

By Intan Aprilia, Rabu, 7 Februari 2018 | 15:00 WIB
Irene (Intan Aprilia)

Idol cewek di dunia Kpop emang dikenal punya wajah cantik dan tubuh yang indah, tapi ada beberapa idol yang bikin kita enggak percaya kalau mereka manusia sungguhan karena terlalu cantik.

Ini dia 6 seleb Kpop cewek yang sering disebut sebagai boneka hidup oleh netizen Korea, saking cantik dan imutnya mereka! (Baca juga: 10 Boyband Kpop yang Meraih Gelar Sebagai Grup Paling Tinggi)

Jennie memiliki wajah yang bulat dan imut. Matanya yang besar dan senyumnya yang ramah bikin dia makin terlihat seperti boneka! Jennie juga memiliki fitur wajah dan tubuh yang lembut, sehingga bikin kita pengin memeluk dia.

Mina memiliki kulit yang terlihat glowing dan sehat, sehingga bikin kita terpana dan enggak bisa memalingkan wajah. Aura yang diberikan Mina juga sweet banget, jadi dia selalu terlihat memiliki pribadi yang hangat. 

(Baca juga: 12 Makanan Super Cantik yang Seolah Berasal dari Negeri Dongeng)

Enggak hanya cantik, Irena juga punya penampilan dan gaya fashion yang elegan dan chic. Dia selalu terlihat flawless dengan dandanan dan style seperti foto model. Irene cocok banget nih jadi cover majalah fashion!

YooA dengan rambut panjang berponinya mirip banget sama boneka di etalase toko! Kalau dia sudah memakai aksesori rambut dan mengikat rambutnya, YooA makin terlihat imut dan menggemaskan.