It's Pink Time! Padu Padan Seru Memakai Warna Pink yang Menggemaskan

By Thesa Nurmanarina, Minggu, 12 Maret 2017 | 09:30 WIB
Si Pinky bisa banget kok dipadankan dengan warna apapun. Yuk coba! (foto: dok. kokotv.tv) (Thesa Nurmanarina)

Kadang ragu untuk memadankan warna pink dalam penampilan...Warna yang terkesan lovely and super-feminin ini bisa banget kita padukan dengan warna apapun.  Beragam fashion items berwarna pink pun bisa kita coba terapkan dalam variasi gaya super . Intip disini!

Kombinasikan warna pink dengan warna yang netral seperti hitam, putih, abu, cokelat. Kita bakalan terlihat lebih fresh dan cerah... Warna hitam bisa kita dengan warna pink yang cerah, sedangkan warna putih bisa kita kolaborasikan menggunakan pink yang lembut Gunanya, untuk penyeimbang dan menghindari kesan overbright.

Untuk yang senang menjadi pusat perhatian, perpaduan dan warna ungu. Warnanya yang menyolok dancerah cocok buat kita terapkan saat santai, dijamin bakal bikin kita terlihat super awesome!

Paduan pink dan biru jadinya saling melengkapi lho! Biru yang dan pink yang feminin enggak akan bikin warna jadi tabrakan atau saling mendominasi, malahan pink-blue ini kelihatan serasi. Let’s try it, girls!

Kesan yang bakalan timbul kalau kita coba padukan pink dan hijau adalah fresh dan cantik. Dua warna ini memang bersebrangan. Tapi, masih bisa matching dan pas banget kalau

Seperti ungu, oranye dan pink adalah warna yang menyolok. Kadang, cewek-cewek enggak pede memadukan warna ini karena terlalu berani dan cerah. Tapi enggak ada salahnya dicoba supaya kamu terlihat lebih memesona dan menarik!