Wajib Punya! Tas Laptop Cewek Stylish Buat ke Sekolah, Kampus, atau Hangout

By Sekar, Jumat, 24 Maret 2017 | 09:20 WIB
Membawa laptop kemanapun kita pergi, bakal makin praktis dan stylish! (foto: dok. Mataharimall.com) (Sekar)

Jaman bukan cuma ke sekolah atau kampus, kita ke mana-mana bawa laptop. Apa lagi buat yang pengin jadi blogger atau YouTuber, ya kan? Supaya penampilan makin kece, punya, nih,buat berbagai keperluan. Apalagi buat kita, si cewek stylish!

Sebelum beli, pastikan kita memperhatikan soal ukuran, material tas yang kuat, multifungsi, dan modelnya yang mengikuti tren alias. Lebih asik lagi, kalau harganya pun dengan kantong kita-kita, hi-hi-hi. Ini dia beberapa beberapa tas laptop yang bisa kita beli sekarang juga.

Selain ransel untuk membawa buku pelajaran, kita perlu tas laptop yang kece! Model softcase yang simple dan buat dibawa, juga material yang waterproof, bakal saat membawanya jika terkena hujan atau pun ketumpahan minuman bekal kita. Enggak hanya itu, warna cerah dan motifnya yang lebih playful bisa kita jadikan pilihan.  Dijamin, bikin belajar makin .

Gaya berpakaian ke kampus yang cenderung berkesan bakal pas banget buat kita untuk memilih material tas laptop yang juga berkesan santai seperti canvas. Selain itu, model yang simple seperti ransel atau tote bag dan berwarna netral. Sehingga, apapun gaya kita, mulai dari yang feminin hingga yang lebih menyukai yang tomboy pun, cocok buat memakainya.

Dijinjing atau diselempangkan pada bahu, bisa! Tas laptop dengan model yang lebih bisa membuat penampilan santai maupun formal lebih maksimal. Kita bisa memilih warna yang sesuai dengan kebutuhan penampilan kita, seperti warna terang yang menyolok untuk kita yang pengin tampil atau justru warna abu yang berkesan untuk pecinta gaya minimalis.

Semua tas laptop (https://www.mataharimall.com/p-722/tas-pelindung-laptop) ini dan masih banyak lagi pilihan lainnya, bisa kita di . Kita bahkan enggak perlu keluar rumah untuk membelinya, girls! Praktis dan tentunya bikin penampilan kita makin dengan tas laptop baru. Have fun shopping!