Tren Army Look dari Panggung Runway 2017, Jadi Suguhan Memikat Buat Diterapkan

By Thesa Nurmanarina, Senin, 13 Maret 2017 | 14:00 WIB
Army Look bisa banget jadi supercool outift! (foto: dok. talkingwithtami.com) (Thesa Nurmanarina)

Sebagian dari kita mungkin udah enggak asing dengan gaya fashion army atau military. Kini, lagi ramai dipertunjukkan pada panggung runway spring/summer 2017, girls. Beragam dan fashion items bergaya army yang ditampilkan para desainer terbilang unik-unik. Walaupun gaya army terkesan maskulin, para desainer dunia ini berlomba menampilkan desain pada koleksinya yang diperagakan para model cantik di panggung runway banyak yang menonjolkan sisi feminin. Dan, jangan salah, inspirasi keren dari panggung runway bisa banget buat kita terapkan dikeseharian. Yuk, coba intip!

Blazer bermotif leopard dan celana army dengan warna yang terbilang senada, jadi padu padan yang asik dan catchy. Memakainya saat hangout, bakal jadi perhatian yang menarik.

Army jacket dan camouflage skirt, ditambah lagi pakai hi-knee socks bikin gaya terlihat manis juga tangguh dalam satu p

Tampil dengan warna army senada from head to toe, memakai shirt dress, dengan rok asimetris yang muncul dari dalam shirt dress, bisa jadi inspirasi kita yang suka dengan tampilan yang simple dan unik.

Menghias army jacket dengan aksen emblem, jadi statement pada penampilan. Scarf denganneon yang dipakai juga menambah kesan playful. Bisa banget jadi andalan kita untuk ‘mengangkat’ tampilan casual jadi lebih ceria.

Paduan hijau army dan oranye emang super seru dan kece. dua warna ini bakalan bikin lebih cerah penampilan. Saatnya melangkah dengan percaya diri!

v-neck army sweater enggak pernah gagal dipadukan dengan apapun, termasuk rok tulle , yang justru kelihatan lovely…

Buat yang suka dengan gaya sporty, menghadirkan nuansa warna putih bakal jadi pendukung yang pas dengan paduan sporty army coat. Pilih material baju lapisan dalam yang seperti kaus dan kita pun siap beraksi keren dengan kombinasi dua warna saja.

Tampil oke enggak perlu ribet, girls. Oversized dress dengan military ditambah belt supaya enggak terkesan tenggelam bisa kita terapkan... Great job!