5 Alasan & Penjelasan di Balik Gosip Pacaran Antara BamBam ‘GOT7’ & Mina ‘TWICE’

By Ifnur Hikmah, Selasa, 14 Maret 2017 | 03:53 WIB
foto: netizenbuzz.blogspot.com (Ifnur Hikmah)

BamBam dan Mina lagi kena dating scandal, nih. Gosip ini muncul setelah beredarnya foto BamBam dan Mina secara enggak sengaja dan langsung menimbulkan spekulasi di kalangan netizen Korea kalau mereka pacaran. Berikut 5 alasan dan penjelasan di balik gosip pacaran antara BamBam ‘GOT7’ dan Mina ‘TWICE’.

Lihat di sini pasangan seleb Korea yang punya chemistry kuat dan banyak diharapkan untuk beneran pacaran.

Foto ini di-upload di akun Instrgram pribadi milik BamBam yang enggak diketahui fans. Namun enggak sengaja malah bersebar. Foto ini heboh beredar di SNS di Cina dan diyakini beredar karena ada yang nge-hack akun Instagram pribadi BamBam. Di foto tersebut terlihat BamBam dan Mina berfoto dalam jarak yang dekat banget dan disebut-sebut berada di tempat tidur. Begitu foto ini beredar, banyak yang menganggap mereka pacaran. Berikut beberapa komentar netizen Korea:

“(+160, -1) Fakta kalau foto itu di-upload di akun pribadi membuatnya terlihat mencurigakan. Dan fakta kalau itu setelah jadwal mereka di tengah malam, kalau mereka enggak pacaran, kenapa mereka sengaja bertemu tengah malam? Fakta kalau mereka sudah sangat sibuk tapi tetap meluangkan waktu untuk bertemu satu sama lain membuat ini jadi makin mencurigakan.”

“(+38, -0) Mereka 100% pacaran. Bagaimana mungkin cewek dan cowok mengambil foto seperti ini kalau mereka enggak pacaran? JYP harus mengakuinya, atau mereka mungkin enggak mengakuinya karena bisa mempengaruhi comeback GOT7.”

“(+313, -27) Jadi aku rasa mereka cukup dekat untuk bertemu setelah menyelesaikan jadwal dan selfie di tempat tidur bersama.”

Begitu foto ini tersebut, banyak fans yang bilang kalau foto tersebut palsu alias hasil photoshop. Alasan ini muncul untuk menjaga image BamBam dan Mina, mengingat keduanya masih baru di industri entertainment, terutama Mina. Berikut komentar dari beberapa netizen Korea:

“(+358, -25) Fans mencoba untuk membela tapi JYP malah mematahkan usaha mereka. Aku enggak pernah melihat situasi di mana fans berusaha untuk me-photoshop foto yang sebenarnya hanya untuk membuktikan kalau itu hasil photoshop padahal sebenarnya enggak.”

“(+86, -1) JYP memperlakukan fans mereka seperti orang bodoh. Akui saja kalau mereka memang pacaran.”

JYPE sendiri akhirnya mengklarifikasi berita ini. Buka halaman berikutnya untuk mencari tahu info lebih lanjut.