Inspirasi Keren Memakai Drop Earrings dari Para Selebgram

By Candy Chandra, Selasa, 14 Maret 2017 | 12:05 WIB
Drop earrings yang mempercantik penampilanmu (foto: doc.bettyandjoes.com) (Candy Chandra)

Salah satu aksesori yang lagi ramai dipakai oleh para selebriti dan selebgram, emang seru buat memaksimalkan penampilan. Bentuk anting yang panjang jatuh menjuntai, dengan berbagai serta material yang menarik ini, cocok buat ditampilkan dalam beragam gaya .

Yuk, kita intip keren memakai drop earrings ini…

Tya Magdalena atau lebih dikenal dengan nama Paopao (LDP) menggunakan drop earrings dengan bentuk simple dan kece untuk dipakai saat .

Si cantik Raisa juga sering terlihat memakai drop earrings dalam berbagai kesempatan, baik maupun casual. Drop earrings berwarna gold dengan pada ujung bawahnya, membuat wajah Raisa terlihat lebih.

Ayla Dimitri menggunakan drop earrings bertuliskan Dior ke bawah. Bentuknya yang mungil dan berhiaskan lil’ embellished pada tiap hurufnya, membuat drop earrings menjadi perhatian, apalagi dengan tatanan rambut half-bun yang kian menonjolkan drop earrings-nya.

Alika Ismaladina enggak pernah enggak terlihat fashionable dan chic. Kali ini, Alika tampil dengan gaya casual yang cocok banget dengan drop earrings-nya. Nice , girl!

Jadi, mana favorit kamu dan yang paling menggambarkan kamu yah, girls?