Gaya Emma Watson di Red Carpet Buat Inspirasi ke Prom Night

By Candy Chandra, Rabu, 15 Maret 2017 | 16:00 WIB
gaya Emma di Red Carpet patut jadi inspirasi untuk ke prom (foto: dok. (foto: dok. img.huffingtonpost.com)) (Candy Chandra)

jadi salah satu momen penting bagi sebagian cewek. Acara rutin yang biasa diisi oleh acara dansa bersama pacar atau gebetan ini, terasa wajib untuk dipersiapkan. Menggunakan dress yang supaya jadi pusat perhatian, pasti menjadi impian kita. Yang masih bingung memakai model dress seperti apa untuk ke prom night, yuk, contek penampilan , yang enggak pernah gagal menjadi perhatian saat melangkah di red carpet

Kita bisa mengikuti gaya Emma yang mengenakan maxi dress dengan aksen hingga ke lantai, juga model bahu terbuka yang membuat leher kita terlihat jenjang. Model rambut juga memberi efek wajah terlihat lebih tirus dan tampilan keseluruhan terlihat elegan.

1. Enggak selalu harus berkesan serius, dress panjang dengan akesn bordir mampu memberi kesan playful.

2. Dress berwarna hitam selalu menjadi untuk diterapkan saat prom.  Selain mampu memberi efek ramping pada tubuh berisi, kesan mewah dengan material mengilap dari baju terusan berwarna hitam ini bakal makin dengan menambahkan lipstick berwarna merah.

3. Sheer dress berwarna lembut dengan aksen cape alias sebagai baju lapisan luar, bikin kita bak. Kita bisa mengikuti model rambut Emma yang dibiarkan jatuh natural pada bagian depan yang semakin memancarkan kesan feminim.

4. Buat yang suka dengan tampilan tomboy, sesekali memakai dress bisa untuk kita coba. Pilih model dress seperti yang satu. Selain modelnya yang enggak terlalu terbuka, dress berwarna gelap ini seru buat dipadu dengan sepatu boots untuk menambah kesan tangguh. , juga tatanan rambut klimis bakal jadi pendukung yang tepat.