Blue Eyes Makeup dari Panggung Runway, Selebriti, Hingga Street Styler Dunia

By Thesa Nurmanarina, Kamis, 16 Maret 2017 | 02:12 WIB
Coba yuk blue eyeshadow, siapa tau bisa jadi gayamu sehari-hari (foto: dok. glamour.com) (Thesa Nurmanarina)

Makin ke sini, cewek-cewek udah mulai banyak yang memperhatikan penampilan dan tertarik dengan duniauntuk menerapkannya dikeseharian. Mulai dari belajar teknik makeup yang begitu beragam untuk menunjang penampilan. Seperti salah satunya, blue eyeshadow, riasan mata biru bisa juga lho jadi pilihan kita buat tampil seru. Begitu banyak brand produk kecantikan yang mengeluarkan palet warna biru pada eyeshadow, eyeliner hingga mascara. Enggak usah takut pakai warna ini, girls, kita bisa pakai riasan mata warna biru dengan nyaman tanpa harus khawatir berkesan berlebihan.

Coba, yuk, kita lihat inspirasinya dari para model di panggung runway, selebriti hingga street styler berikut ini…

Street styler dunia yang selalu menginspirasi dengan gaya dandanannya yang selalu up to date dan identik dengan berani tampil beda, memakai eyeshadow biru yang sengaja dibuat nge-block berbentuk seperti topeng yang menyatu antar dua mata. Padukan dengan outfit yang lebih netral seperti monochrome, agar warna eyeshadow menjadi statement dalam penampilan. Berani coba, girl, hi-hi-hi…

Sofia Richie dalam blue eyeshadow, tatanan rambut dan lipstick berwana nude-nya yang elegant justru membuat kesan cool dan bergaya. Kamu juga bisa loh, girls, menerapkan makeup ini untuk penampilan andalan kamu.. So Adorable!

Gaya riasan mata bernuansa biru dari yang ditampilkan model yang di panggung runway ini, bisa banget, girls, kita terapkan untuk tampilan yang lebih tangguh. Seperti eyeshadow yang sengaja dibentuk geometric ini.