Jangan Takut Pakai Warna Neon, yang Justru Bikin Kita Terlihat Fresh

By Thesa Nurmanarina, Kamis, 16 Maret 2017 | 06:57 WIB
Neon malah bakal jadi padanan yang seru loh.. Yuk, Coba! (foto: dok. socialbliss.com) (Thesa Nurmanarina)

Warna neon seperti kuning atau lime yang menyolok, mampu memberi kesan dan ceria. Pasti banyak dari kita yang masih enggan dan bingung untuk menampilkan warna yang begitu menyala ini dalam keseharian.  Tenang, girls, kalau kita punya fashion item berwarna terang ini, kita bisa kok tampil keren tanpa berkesan berlebihan, tentunya harus dalam memadupadankannya. Siapa tahu, akan menjadi gaya andalan kita...

Material , jadi pasangan yang pas untuk menerapkan atribut fashion berwarna neon. Warna biru yang polos makin menonjolkan tas dan sepatu neon sebagai bintangnya.

Beanie hat berwarna neon bakal jadi fokus utama saat memadukannya dengan plain outfit. Walaupun berpenampilan santai, berwarna ngejreng ini bikin kita terlihat lebih segar.

Semua orang bisa pakai neon, girls, untuk kamu yang berkulit sawo matang atau rambut yang unik, ternyata bisa juga tuh neon jadi warna keseharian kamu. Paduan warna ini terlihat begitu bergaya, kamu pasti akan jadi supercool!

Dengan memakai neon, kamu akan merasa bersahabat dengan sinar , sama-sama bikin cerah. Liat deh, coat berwarna neon ini enggak bikin tampilan kamu terkesan ‘heboh’.

Furry-skirt dan sweater neon-nya jadi kombinasi yang oke banget. Tidak adanya motif menjadikan perpaduan ini terlihat memukau.