7 Inspirasi Fashion Ala Lee Hi Buat Cewek Bertubuh Mungil

By Astri Soeparyono, Kamis, 16 Maret 2017 | 09:14 WIB
Let's steal her look (Astri Soeparyono)

The name is Lee Hi, mengawali karir bermusiknya lewat audisi di sebuah TV nasional di Korea pada tahun 2012. Pada waktu itu, Lee Hi berhasil menyihir penonton dengan suara soul nya yang sangat berkarakter, so she finished as runner-up dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Di akhir tahun 2012, Lee Hi resmi debut dengan album First Love, dan tahun lalu Lee Hi menelurkan satu lagi album keduanya berjudul Seoulite. Selain itu, Lee Hi juga menjadi langganan mengisi soundtrack drama dan duet bersama musisi-musisi di Korea.

Tapi karir Lee Hi tidak selalu mulus, girls. Selain harus menunggu sekian lama untuk menyelesaikan album keduanya, Lee Hi juga sempat mendapat komentar buruk tentang penampilannya. Dia sering mendapat kritikan tentang badannya yang tidak terlalu tinggi dan bentuk tubuhnya yang kurang ideal. However, she overcomes those problems quickly. Lee Hi yang sekarang telah bermetamorfosis dan membuktikan bahwa dengan kekurangannya pun dia masih bisa tampil cute dan fashionable. Bahkan baru-baru ini brand kosmetik dunia, MAC, mengajak Lee Hi untuk berkolaborasi dalam memproduksi salah satu produk lipstick mereka yang akan dirilis Juni mendatang. Ini dia 7 inspirasi fashion ala Lee Hi buat cewek bertubuh mungil.

Oui! Yes! Tampil santai di hari Minggu dengan white statement t-shirt dan celana bahan warna merah.

Denim on denim never goes wrong! Plain white tee yang ditumpuk dengan denim jacket + bawahan celana denim dan sneakers. Cocok untuk nongkrong selepas les

Pake denim overall yang gombor+longsleeves turtleneck dengan aksen stripe+black shoes, lucu juga!

Stocking hitam yang ditumpuk dengan sheer dress motif dan leather jacket. Effortlessly stylish!

Cute dengan setelan sleeveless denim vest + shorts denim and braids hair

Monochrome attack! Buat hangout sama temen pake setelan bomber jacket dengan daleman kaos putih + celana bahan warna hitam dan sneakers, oh and white bag.

Saturday night is coming! Everything is in black, leather jacket + bodycon dress + heels + sling bag untuk kesan dewasa.

Mau coba yang mana, nih?