8 Cara yang Bisa Dilakukan Supaya Gebetan Tetap Tertarik Sama Kita Setelah PDKT

By Averina Lita, Jumat, 7 April 2017 | 23:40 WIB
8 Cara yang Bisa Dilakukan Supaya Gebetan Tetap Tertarik Sama Kita Setelah PDKT. Foto: kapanlagi.com (Averina Lita)

Meski udah berhasil dekat sama gebetan bahkan sampai ke tahap PDKT, belum bisa menjamin kalau hubungan kita sama dia bisa lancar sampai pacaran. Bikin cowok tertarik kayak di awal kenalan dengan menjaga mereka supaya tetap tertarik sama kita itu dua hal yang beda. Dan biasanya, mirip kayak juara pertama kali lawan juara bertahan, mempertahankan itu lebih susah dibanding merebut. Biar enggak makin parno, coba lakukan 8 cara ini yuk, supaya gebetan tetap tertarik sama kita setelah PDKT!

Baca juga:

Selama PDKT kita mungkin merasa udah cukup tahu apa kesukaan gebetan. Tapi hubungan yang baik itu adalah di mana kita dan gebetan sama-sama terus penasaran terhadap satu sama lain. Meski udah dapat jawaban, kita enggak pernah puas karena ternyata masih ada hal lain yang enggak kita tahu. Jadi dibanding ngomongin diri kita terus, kita bisa lebih fokus buat cari tahu kesukaan gebetan. Dengan begitu dia jadi merasa terhubung dengan kita dan pengin lebih dekat sama kita. Kalau budaya keluarga atau gaya hidup kita dan gebetan beda, kita bisa aktif mencari tahu supaya lebih gampang beradaptasi.

Baca juga:

Jujur aja, meski sadar inner beauty itu lebih penting dibanding kecantikan fisik, sebagai cewek pasti dong, kita suka menjaga penampilan. Jangan mentang-mentang udah berhasil PDKT, kita jadi tampil dengan rambut acak-acakan di depan gebetan. Enggak selalu harus dengan pakai makeup juga, girls. Usaha sesederhana menyisir rambut dan pakai baju yang layak udah cukup kok, buat bikin gebetan merasa dihargai dan tahu kalau kita senang ketemu sama dia. Balik lagi, yang paling penting adalah kita merasa pede dengan diri kita sendiri.

Cowok mungkin kelihatan sebagai sosok yang cuek, padahal sebenarnya mereka butuh pengakuan dan penghargaan juga supaya merasa senang. Kita bisa memujinya kalau dia dapat nilai ujian bagus atau saat dia menunjukkan rekor skor tertinggi game yang sedang dia mainkan ke kita. Kalau gebetan melontarkan jokes, balas dengan reaksi seharusnya. Kalau dia menawarkan buat bawain barang belanjaan kita, terimalah dengan senang hati. Kuncinya adalah melakukan semua itu dengan tulus, jangan cuma pura-pura demi bikin dia senang.

Baca juga:

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu cara lain yang bisa kita coba supaya gebetan tetap tertarik sama kita setelah PDKT, yuk!