Berbagai Jenis Sandal Untuk Inspirasi Gaya Keren Kamu. Wajib Punya, Nih!

By Thesa Nurmanarina, Rabu, 29 Maret 2017 | 00:40 WIB
selain sepatu, sandal pun mudah untuk bergaya sehari-hari (foto: dok. pmcfootwearnews.files.wordpress.com) (Thesa Nurmanarina)

Model sandal memang berkesan santai dan membuat kita nyaman memakainya. Tapi kadang, sepatu lebih diminati untuk tampilan yang stylish. Kita coba, deh, lihat model-model berikut ini, girls. Sandal juga bisa, kok, memberi tampilan yang enggak kalah keren! Ini dia, beberapa inspirasi jenis sandal dengan tampilan yang keren. Yuk, simak…

Gladiator Sandals

Sandal ini adalah jenis sandal yang populer. Dinamakan gladiator karena menyerupai tampilan sandal dari bangsa romawi.

Flip-flop sandals

Siapa yang enggak punya sandal ini... Sandal yang bekesan super santai ini juga bisa, kok, menjadi pusat perhatian yang asik, apalagi dengan paduan ripped jeans maupun pakaian casual lainnya.  Nyaman dan ribet, girls!

T-Strap Sandals

Sesuai dengan namanya, saat dipandang dari tampak depan, sandal ini seperti membentuk huruf . Selain juga nyaman digunakan, aksen tali yang mengikat ke kaki kita, membuat sandal ini enggak mudah lepas dari kaki saat melangkah. Desainnya yang minimalis, membuat sandal ini begitu cocok dipadankan dengan casual style favorit kita.

Slide sandals

Modelnya yang berkesan sporty, dan membuat kaki area depan atau jari kita lebih , sangat menyenangkan menjadikan slide sandals sebagai sahabat kita saat jalan-jalan. Sol yang juga empuk membuat telapak kaki kita pun enggak mudah terasa sakit. Enggak heran kalau model sandal yang satu ini cukup banyak cewek-cewek saat ini.   

Mules sandals

Mules sandals memadukan antara sandal dan sepatu, bagian depan yang tertutup menyerupai sepatu tetapi bagian belakang terbuka seperti sandal. Mules sandals yang berkesan seperti sandal tidur, namun dengan material, detail, serta aksen yang menghiasinya, mampu memberi kesan lebi rapi saat diterapkan dalam penampilan santai kita.

Platform Sandals

Uniknya platform sandals ialah bentuk sol  yang tebal merata dari bagian depan hingga ke belakang, sehingga kita merasa begitu percaya diri karena membuat kita lebih terlihat tinggi dan kaki yang tampak , tanpa harus merasa pegal seperti saat memakai heels. Akan amat terlihat bergaya saat dipakai ke acara santai maupun semi-formal.