Enggak Nyangka, 8 Pasang Seleb Hollywood Ini Bersahabat Sejak Kecil Sampai Sekarang

By Debora Gracia, Senin, 27 Maret 2017 | 02:20 WIB
Enggak Nyangka, 8 Pasang Seleb Hollywood yang Bersahabat Sejak Kecil Sampai Sekarang. #FriendshipGoa (Debora Gracia)

Enggak mudah untuk mempertahankan sebuah persahabatan, karena sejatinya persahabatan itu kayak pacaran saja, yang bisa menemukan rasa bosan atau enggak cocok satu dengan lain. Ada pula yang bilang semakin kita dewasa, beberapa teman terdekat kita akan pergi dengan sendirinya. Yang tetap bertahan adalah sahabat sejati, seperti yang dialami oleh seleb Hollywood ini.

Enggak nyangka, 8 pasang seleb Hollywood ini bersahabat sejak kecil dan remaja sampai sekarang:  

Sama-sama mengawali karier sejak masih kecil, mereka jadi kenal satu sama lain dan saling berteman akrab. Persahabatan itu terjalin sampai sekarang, membuktikan kalau cowok dan cewek bisa bersahabat, kan?

Josh dan Avan mulai berteman akrab sejak masih remaja sampai sekarang mereka masih berteman akrab dan sering jalan bareng.

Keduanya adalah seleb Disney sewaktu masih kecil dan dipertemukan dalam The Mickey Mouse Club. Persahabatan itu tetap terjalin sampai sekarang meski sudah punya kesibukan masing-masing. Kita bisa lihat akrabnya mereka waktu sama-sama hadir di acara Oscars 2017 lalu.

Sebelum main bareng di Victorious, Ariana dan Liz sudah bertemu di Broadway dan jadi berteman akrab. Persahabatan itu terjalin sampai sekarang, bisa dilihat keakraban mereka yang enggak jaim satu sama lain.

Klik halaman selanjutnya yuk untuk tahu seleb lainnya!