5 Tanda Sudah Waktunya Kita Gunting Rambut

By Candy Chandra, Sabtu, 18 Maret 2017 | 04:09 WIB
(foto: dok. cdn.klimg.com) (Candy Chandra)

Memiliki , mengembang dan sehat tentu menjadi semua cewek. Rambut menjadi mahkota kecantikan yang bisa dibilang berperan penting dalam menunjang penampilan. Tapi enggak bisa disangkal, kadang kita enggak sadar sama kita sendiri. Girls, ini dia 5 tanda sudah waktunya buat kita gunting rambut!

Coba perhatikan kita, apakah bertumbuh sehat atau malah . Kalau bercabang itu tandanya sudah waktunya untuk digunting dan dirapikan. Karena jika dibiarkan rambut akan rapuh dan membuat kerusakan yang semakin parah.

Buat kita yang suka , tingkat kerusakan akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang enggak. Ketika warna rambut memudar kita harus sering melakukan untuk menghindari kerusakan pada ujung rambut kita. Jangan sampai rambut menjadi dan kehilangan elastisitasnya ya girls.

Sering rontok setelah keramas atau pun setelah menyisir? Bisa jadi itu salah satu ciri rambut yang. Coba konsultasikan dengan hairstylist di salon untuk memotong rambut kita dan membuatnya kembali menjadi.

Kesulitan menyisir karena rambut yang susah diatur? Itu tandanya rambut kita kering dan . Coba diingat kapan terakhir kali kita memotong rambut, hi-hi-hi…

Sering mengikat rambut juga berarti kita udah dengan model rambut yang sekarang. Mengikat rambut terus menerus bisa membuat rambut bergelombang dan . Yuk, jangan ragu untuk memotong rambut lagi!