3 Fakta yang Harus Kita Tahu Tentang Bocoran Sekuel dari film Beauty and the Beast (2017)

By Debora Gracia, Minggu, 19 Maret 2017 | 01:50 WIB
3 Fakta yang Harus Kita Tahu Tentang Bocoran Sekuel dari film Beauty and the Beast (2017) (Debora Gracia)

Beauty and the Beast memang baru rilis tanggal 17 Maret lalu, tapi kabar tentang film lanjutan alias sekuelnya sudah banyak diperbincangkan. Film yang dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai the Beast ini diangkat dari kartun klasik yang pasti pernah kita tonton semasa kecil.

Nah, ini 3 fakta yang harus kita tahu tentang sekuel dari film Beauty and the Beast (2017):

Disney yang memproduksi film Beauty and the Beast mengatakan bahwa antuasiasme penonton dengan pembukaan film ini begitu besar. Makanya, Disney mempertimbangkan untuk membuat lanjutan filmnya.

Ceritanya sendiri akan sama dengan versi kartunnya, di mana ada dua sekuel dari kartun Beauty and the Beast (1991), yaitu Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas (1997), Belle’s Magical World (1998), dan Belle’s Tale of Friendship (1999).

Dilansir dari Hollywoodlife, Disney memperkirakan bahwa sekuel film Beauty and the Beast akan dirilis pada tahun 2019 atau 2020. Hanya saja Disney belum bisa memastikan apa kah pemeran utama dalam filmnya akan sama seperti sekarang.

Baca juga5 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Film Beauty and the Beast (2017)

Setelah Beauty and the Beast, saat ini Disney lagi sibuk untuk membuat live action dari tiga kartun legendaris, yang pastinya juga sudah enggak sabar kita tunggu, yaitu The Lion King, The Little Mermaid, dan Dumbo. Untuk tahu kartun Disney apa lagi yang akan di-remake, baca berita selengkapnya di sini, ya!