Cara Gampang Buat Tampil Kece Dengan Gaya Tabrak Motif

By Thesa Nurmanarina, Minggu, 19 Maret 2017 | 00:29 WIB
Jangan takut untuk tabrak motif. Bisa kece dengan instan kok.. (foto: dok. assets.vogue,com) (Thesa Nurmanarina)

Udah biasa buat kita memadukan outfit polos dengan yang bermotif pada penampilan. Memang tampil masih menjadi andalan setiap orang buat diterapkan dalam keseharian. Enggak salahnya sesekali mencoba kreasi baru dengan memadukan beberapa dalam satu tampilan… Keren juga lho... Yuk, beranikan diri kita buat tampil pede menampilkan mix pattern pada penampilan. Coba cek inspirasi berikut ini...

Tampilan saat motif berbeda pada pakaian bisa terlihat lebih . Syaratnya, pilih warna yang senada untuk meredam kesan too much.

Kita bakal jadi pusat perhatian dengan tampilan ini. Motif dan leopard yang sama-sama menjadi motif yang hits saat, ini punya warna senada yang mampu memberi kesan dan berani pada penampilan. Kewl!

Jadinya keren banget kan mengkombinasikan banyak dalam paduan outfit kita… Enggak usah takut, dominasi motif bunga yang berbeda-beda ini bikin kita sangat stylish. Love it!

Hadirkan kesan playful pada penampilan , biar hari makin ceria. Kombinasi warna yang kontras juga motif berukuran sedang yang menyolok, plus sepatu boots yang mengilap, seru buat dicoba untuk acara malam hari biar lebih  

Padu padan yang punya corak warna sehingga berkesan seperti bermotif, dengan aksen di bahunya dikombinasikan dengan midi skirt bermotif polka sangat seru untuk diterapkan. Apalagi dengan platform dan sebagai tambahannya. Super kece!