Inspirasi Tampil Keren Memakai Motif Tie Dye yang Catchy

By Thesa Nurmanarina, Minggu, 19 Maret 2017 | 07:15 WIB
Inspirasi Tampil Kece Memakai Motif Tie Dye yang Catchy (Thesa Nurmanarina)

Sebagian dari kita mungkin sudah cukup dengan motif yang satu ini. Motif unik yang dibuat dengan cara ikat celup, mampu menghasilkan beragam motif yang seru. Hasilnya akan memberikan gradasi atau corak yang menarik untuk dipakai sehari-hari. Tidak hanya pada baju, inovasi bermacam-macam dan kita bisa dengan bebas memilihnya sesuai selera. Yuk, coba gunakan outfit atau fashion item bercorak tie dye pas weekend ini, dan berikut inspirasinya..

Dress bercorak tie dye di bagian lalu dipadukan dengan ankle boots akan membuat kita terlihat lebih ceria dan berwarna.

Material jaring seperti pada sweater ini pun bisa untuk diterapkan teknik . Bisa jadi inspirasi kita dalam bergaya supaya lebih playful.

Potongan bermotif tie dye yang unik ini bikin kita terlihat edgy.

Enggak melulu tampil , pemilihan warna yang cenderung gelap bisa jadi pilihan yang suka dengan gaya yang lebih simple.

Tampilan girly pun bisa untuk ikut menerapkan motif tie dye pada . Pilih warna lembut seperti pastel untuk meredam kesan yang terlalu ramai.

Buat cewek tomboy dan sporty, yang praktis buat dipakai dipadu dengan fedora hat, aksen scarf pada leher dan sneakers bakal jadi gaya yang keren!

Berencana nonton acara musik di weekend ini… gaya yang satu in. Tie dye berwarna-warni ala pelangi dipadu dengan bawahan berwarna monochrome yang kontras, so catchy and fun!