Fakta Tentang Freckles yang Wajib Kita Tahu

By Candy Chandra, Senin, 20 Maret 2017 | 03:17 WIB
(foto: dok. coveville.com) (Candy Chandra)

Apakah kita termasuk yang memiliki atau bintik-bintik kecokelatan pada wajah, yang biasa muncul di area hidung dan pipi… Sering merasa karena muka kita jadi berkesan dan enggak se-kinclong cewek-cewek lain? Enggak perlu, girls! Justru saat ini, freckles menjaditampilan gaya makeup yang hits untuk diterapkan. Nah, ini dia yang wajib kita tahu.  

Selebriti seperti juga memiliki freckles lho, girls. Hal itu justru membuat penampilan Emma dan menarik. Jadi kalau kalian punya freckles berarti kalian memiliki dengan Emma! Hi-hi-hi…

Freckles disebabkan oleh dalam melanosit sehingga muncul pada kulit , bukan baru menumbuh saat usia lanjut atau sering terkena paparan

Freckles merupakan . Jadi bintik-bintik ini muncul karena adanya kecenderungan atau riwayat keluarga.

Gunakan setiap hari sebelum melakukan aktifitas di luar. Menurut penelitian, kulit yang langsung terkena paparan sinar matahari dapat membuat freckles berkembang menjadi .

Freckles menjadi para beauty blogger, salah satunya Cindercella. Jadi dengan freckles yang kita punya yah, girls. Bersyukur atas apa yang Tuhan berikan ke kita. Ternyata banyak cewek yang justru untuk memilikinya.