Ini Tren Makeup 2017 Menurut Beauty Blogger Rachel Goddard

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Maret 2017 | 04:30 WIB
Rachel Goddard saat di Beauty Fest Asia 2017 (Astri Soeparyono)

Rachel Goddard, salah satu beauty blogger Indonesia ini banyak banget bikin orang ketawa. Tapi, tentunya banyak juga belajar soal makeup dan beauty trends. Bertemu di Beauty Fest Asia 2017 (18/4) di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, ini dia tren makeup 2017 menurut beauty blogger Rachel Goddard yang bisa banget kita coba, girls!

Tren makeup tahun 2017 ini adalah natural look, lebih simple dan enggak berlebihan. Selain natural look kita sebagai cewek yang suka memakai makeup juga harus harus tampil percaya diri, girls!

Highlight juga jadi andalan makeup di tahun 2017 lho! Selain natural look kita bisa tambahin highlight di beberapa area wajah, biar tampilannya makin glowing.

Must have items makeup 2017 yang ketiga ala Rachel Goddard adalah Liquid lipstick dan lip matte metallic, girls! Tahun ini banyak banget brand yang menyuguhkan liquid lipstick dan lip matte berwarna metallic, sehinga enggak heran menjadi tren di  tahun 2017 ini.

    

Nah, itu tadi tren makeup 2017 ala Rachel Goddard, semoga bisa jadi inspirasi baru tentang makeup dan enggak ada salahnya buat kita coba terapkan dalam riasan kita, girls!