Keseruan Hari Kedua BeautyFest Asia 2017

By Indira Natasha, Senin, 20 Maret 2017 | 07:08 WIB
Arsya Nafisa (foto: cewekbanget.id) (Indira Natasha)

BeautyFest Asia yang diadakan oleh popbela.com kembali dilanjutkan pada tanggal, 19 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta. Untuk lineup di hari kedua, BeautyFest Asia menghadirkan 2 beauty influencer internasional yang disambut dengan sangat meriah oleh para fans mereka di Indonesia, seperti Stephanie Villa dan Tina Yong, sedangkan dari dalam negeri, acara ini dimeriahkan oleh Star Irawan, Alika Islamadina, Arsya Nafisa, Archangela Chelsea, Ayla Dimitri, Janine, Kiara Leswara, Elle dan Jess Yamada, Cindercella, dan Sara Robert. Acara dimulai dengan talkshow inspiratif dari semua beauty influencer yang kemudian dilanjutkan dengan beauty class. Para penonton yang hadir pun terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara BeautyFest Asia ini sampai akhir, lho.

Dihari kedua, Stephanie Villa atau yang dikenal dengan Soothing Sista kembali hadir pada sesi beauty class. Enggak hanya itu, tim cewekbanget.id juga berhasil berbincang dengan Star Irawan yang ikut mengisi talkshow dan beauty class pada BeautyFest Asia. Star Irawan berbagi rahasia beauty item favorit-nya yaitu lipstik! Enggak hanya itu, dia juga memberikan bocoran agar wajahnya enggak terlihat kusam dan selalu fresh, yaitu ia selalu mengaplikasikan makeup pada wajah cantiknya. Sedangkan beauty trend menurut Star Irawan tahun ini adalah sudah semakin banyak beauty lovers yang berani tampil bold dengan pilihan warna-warna seru baik pada rambut ataupun lipstik. Selain itu, Arsya Nafisa, seorang makeup artist muda dari Indonesia, ikut berbagi mengenai warna favorit yang suka ia kenakan, baik pada makeup ataupun fashion-nya, yaitu pastel!

Di acara BeautyFest Asia 2017 ini enggak cuma diisi dengan hal-hal berbau kecantikan, tapi juga rangkaian pertujukan menarik salah satunya musik. Alika Islamadina pun turut hadir memanjakan telinga penonton dengan suara merdunya pada hari kedua BeautyFest Asia ini.

Wah, pokoknya acara ini berlangsung sangat seru dan meriah banget, girls! Pastinya, BeautyFest Asia selanjutnya akan sangat dinantikan oleh para beauty lovers, nih!

Baca juga

Ini Tren Makeup 2017 Menurut Beauty Blogger Rachel Goddard

Gini Cara Jadi Influencer Menurut Beauty Blogger Michimomo