Tips Mudah Buat Menghilangkan Mata Panda

By Candy Chandra, Selasa, 4 April 2017 | 00:40 WIB
(foto: dok. kesehatan-kulit.info) (Candy Chandra)

atau mata panda adalah perubahan warna kulit yang membuat bawah mata kita menjadi. Banyak faktor yang menyebabkan munculnya mata panda seperti , kelelahan, genetik dan lain-lain. Berikut merupakan menghilangkan mata panda. Yuk, kita simak!

menjadi cara yang paling mudah dan untuk dilakukan. Jangan lupa untuk minum agar menghindari kekurangan asupan air pada kulit.

juga membuat munculnya mata panda. Mata panda bisa dihilangkan dengan tidur lelap sampai setiap malam. Sehingga usahakan tidur tepat waktu agar kulit bisa teregenerasi.

Hal ini penting karena jika masih ada yang menempel dkhususnya di area kulit mata, bisa membuat kulit susah bernafas. Dan wajah akan terlihat serta parahnya lagi muncul jerawat.

Gunakan sebelum beraktifitas di luar, karena akan menjaga dan meminimaisir munculnya di area bawah mata dan membuatnya lebih tersamarkan. Saat matahari terik, kita juga bisa menggunakan sehingga sinar matahari tidak langsung ke kulit yang bisa membuatnya menjadi lebih gelap.

bisa jadi waktu yang pas untuk merawat dan kita. Gunakan timun di kedua mata sehingga memberi sensasi dingin dan menyamarkan noda hitam di mata panda kita.