Pop Art Beauty 2017, Acara Seru untuk Para Pecinta Makeup!

By Indira Natasha, Selasa, 21 Maret 2017 | 11:49 WIB
foto: pop art beauty (Indira Natasha)

Buat kalian yang emang jatuh cinta dengan dunia makeup, ada kabar gembira, nih! Sebuah acara bernama, Pop Art Beauty 2017 akan memuaskan hasrat kita akan kecantikan dan makeup hi-hi. Pameran kecantikan yang diadakan oleh mahasiswa MICE Politeknik Negeri Jakarta ini, akan segera diselenggarakan pada tanggal 31 Maret - 2 April 2017 di Balai Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok. Dengan mengusung tema Make-Up is Art, Beauty is Passion, Pop Art Beauty 17 mengajak semua perempuan untuk meningkatkan kualitas diri, salah satunya dengan cara berdandan.

Di acara ini kita akan dimanjakan oleh puluhan brand kecantikan ternama seperti Nivea, Etude, Dissy Cosmetics by Ussy Sulistiawaty, Bunga Skincare by Bunga Zainal, Val by Valerie Thomas, Daita Skincare by Nafa Urbach, Emina, Herboris, Mazaya dan masih banyak lagi. Selain itu, acara ini enggak cuma sekadar pameran, girls! Karena masih banyak program seru lainnya yang udah disiapkan oleh Pop Art Beauty 2017 seperti talkshow, beauty class, beauty clinic, beauty competition, dan hiburan lainnya.

Untuk yang penasaran dengan keseruan beauty class, bakal ada Pop Art Beauty Class x ETUDE HOUSE bertema Korean Style Makeup Look, lalu Pop Art Beauty Class x CATRICE bertema All Day Matte Makeup Look, dan Pop Art Beauty Class x EMINA bertema Your True Collors. Tiap peserta beauty class akan mendapatkan free entry pameran, sertifikat, dan goodie-bag senilai ratusan ribu rupiah, lho.

Sedangkan untuk sesi talkshow-nya, bakal diisi oleh Pop Art Beauty Talkshow with Nafa Urbach dengan tema Stay Pretty Even Busy, lalu Beauty Secret Talkshow with Bunga Zainal dan akan ada dua goodie-bag senilai Rp 500.000,- untuk dua audience yang beruntung, selain itu akan ada juga Pop Art Beauty Talkshow with MARS Research Indonesia dengan tema Beauty Start Up, lalu Pop Art Beauty Talkshow with NMW Skincre Clinic dengan tema Beauty Outside and Healthy Soul, dan Pop Art Beauty Live Tutorial Talkshow dengan tema Disney Character Make-up. Semua talkshow hanya menyediakan kursi untuk 50 audience dan yang terpenting adalah…. It's Free!

Dan enggak ketinggalan, akan ada juga Hijab Workshop x WARDAH bertema Wear Hijab and Stay Beauty dan juga Pop Art Beauty Clinic x NMW Skincare Clinic.

Wah, banyak banget ya keseruan di Pop Art Beauty 2017. So, buat kalian yang udah enggak sabar untuk mendapatkan ilmu seputar dunia kecantikan dari para beauty expert, yuk segera daftar! Harga tiketnya, cuma 15 ribu, lho. Kapan lagi ada pameran kecantikan dengan harga terjangkau hi-hi. Info terlengkap bisa diakses melalui Instagram @popartbeauty_atau Line OA @vib6117g

See you, girls!

Baca juga:

Ini Tren Makeup 2017 Menurut Beauty Blogger Rachel Goddard

Tren Dotted Nails yang Gorgeous dan Mudah Untuk Kita Tiru!

Percantik Rambut Kita dengan 7 Aksesori Trendi Ini!