8 Rahasia yang Bisa Bikin Proses PDKT Kita Sama Gebetan Lebih Mudah

By Averina Lita, Senin, 30 April 2018 | 11:45 WIB
8 Rahasia yang Bisa Bikin Proses PDKT Kita Sama Gebetan Lebih Mudah. Foto: br.anticlove.com (Averina Lita)

Karena baru mencoba buat saling mengenal lebih dekat, masa PDKT sering bikin kita bingung harus berbuat apa atau bersikap kayak gimana. Meski kita PDKT sama sahabat yang udah kita kenal dekat selama bertahun-tahun sekalipun, saat masuk proses PDKT, kita dan gebetan memulai semuanya dari awal.

Karena proses PDKT penting menentukan kelanjutan nasib hubungan kita sama gebetan, saatnya kita cari tahu 8 rahasia yang bisa bikin proses PDKT kita sama gebetan lebih mudah, yuk!

Baca juga:

Jangan ragu buat menanyakan selera, kesukaan, dan hobi gebetan. Selain bertanya langsung, kita juga bisa mengamati gimana respon atau reaksi gebetan terhadap suatu keadaan. Dengan mencari tahu secara aktif hal-hal mengenai gebetan, kita jadi tahu mana yang bisa bikin mereka happy dan mana yang enggak.

Pernah merasa bosan dengan agenda date yang itu-itu aja? Artinya kita harus mulai rajin mencari ide nge-date lain yang lebih kreatif atau anti mainstream sekalian. Salah satu caranya adalah dengan browsing di cewekbanget.id mengenai ide menarik buat nge-date.

Tapi yang harus diingat adalah apa yang menarik menurut pasangan lain belum tentu menarik buat kita dan gebetan, makanya dalam hal ide nge-date, kita bisa menggunakan kreativitas kita dan gebetan sendiri.

Baca juga:

Jangan berharap gebetan bisa tahu apa yang kita pikirkan atau inginkan, kalau kita sendiri enggak memberitahu mereka. Kebanyakan dari kita berpikir kalau gebetan yang baik harusnya bisa memahami kita. Padahal sama kayak kita yang mungkin sering bingung sama pemikiran atau keinginan gebetan kalau enggak dikasih tahu, mereka juga kayak gitu.

Biasakan buat menyampaikan dengan jelas, jangan cuma menggunakan klu. Karena kita dan gebetan kan, enggak sedang main kuis. Hehehe.