Tips Merawat Rambut Keriting Ala Zendaya

By Candy Chandra, Kamis, 23 Maret 2017 | 11:31 WIB
(foto: dok. media1.popsugar-assets.com) (Candy Chandra)

dan sehat alami menjadi setiap cewek. Ada yang cantiknya alami dan ada yang harus melakukan untuk mendapatkan rambut yang sehat. Berikut ini, tips merawat rambut bagi kita yang memiliki , seperti Zendaya…

Jangan menggunakan setelah keramas. Hal ini bisa membuat rambut keriting kita mudah menjadi . Sebaiknya gunakan dan lilit rambut basah kita, biarkan hingga mengering sendiri, atau dengan kipas. Cara ini membuat rambut kita lebih .

Rambut yang keriting suka lebih untuk disisir. Sehingga lebih baik gunakan sisir bergigi jarang, sehingga rambut enggak bakal mudah , girls. Atau cukup gunakan kita untuk menyisirnya.

Agar rambut enggak kelihatan berantakan dan kering, kita bisa melakukan dengan bahan dasar , seperti menggunakan .

Cara ini juga dilakukan oleh , yang membocorkan rahasia perawatan rambut keriting . Zendaya menggunakan coconut oil setelah keramas. 

Salah satu cara yang mudah adalah.  Idealnya keramas yang baik adalah . Lalu hindari menggunakan shampoo berbahan . Kita bisa membuat sendiri shampoo dengan bahan alami, seperti baking soda dan jeruk nipis atau lemon. Manfaatnya adalah menghilangkan  dan membuat rambut keriting yang biasa terlihat  dan enggak beraturan, menjadi  teksturnya.

juga menambahkan dia memilih campuran 2 shampoo yaitu shampoo untuk dan shampoo serta conditioner. Fungsinya untuk melembutkan dan rambut Zendaya.

Selain melakukan perawatan, Zendaya juga rajin a yang sudah mulai bercabang. Hal ini untuk menjaga agar rambutnya dan enggak mudah , girls.

Nah, itu dia tips merawat rambut keriting agar tetap sehat dan cantik ala . Selamat mencoba ya, girls!