Enggak Nyangka, 6 Pasang Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Satu Sekolah dan Berteman Akrab!

By Debora Gracia, Jumat, 24 Maret 2017 | 09:27 WIB
Enggak Nyangka, 6 Pasang Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Satu Sekolah dan Berteman Akrab! (Debora Gracia)

Biasanya kalau sering ketemu dan berada satu lingkungan dengan seseorang, kita jadi lebih cepat akrab. Misalkan, rumahnya berdekatan, satu tempat les, satu tempat bimbel, atau berada dalam satu kelas yang sama. Begitu juga yang 6 pasang seleb Hollywood yang pernah berada satu sekolah dan juga ada yang sekelas ini dulunya punya hubungan yang akrab sebagai teman.

Baca: 10 Tipe Teman yang Pasti Kita Temui di Sekolah. Kamu Tipe yang Mana?

Robert Pattinson dan Tom Sturridge, aktor yang main dalam film Waiting For Forever ini ternyata pernah jadi teman sekelas sewaktu mereka sekolah di The Harrodian School di London, Inggris. Sewaktu sekelas, dulu mereka berteman akrab hingga akhirnya keduanya jadi aktor Hollywood.

Dua penyanyi bersuara emas ini ternyata pernah berada pada sekolah dan kelas yang sama. Mereka bersekolah di BRIT School for Performing Arts and Technology, London, Inggris. Kepada MTV, Jessie J juga pernah menyatakan bahwa ia dan Adele berteman akrab, juga dia bangga dengan prestasi yang sekarang Adele dapatkan.

Penyanyi Just A Dance, Lady Gaga, yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini lahir dari keluarga yang religius banget. Makanya, orangtuanya juga menempatkan dia di sekolah Convent of the Sacred Heart yang terletak di New York. Di sana dia sempat sekelas dengan saudara kandung dari Paris Hilton, Nicky Hilton dan mereka berteman baik.

Klik halaman selanjutnya, yuk!