Seleb Korea dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2017

By Ifnur Hikmah, Senin, 27 Maret 2017 | 08:54 WIB
foto: inquisitr.com (Ifnur Hikmah)

Tahun 2017 memang baru berlangsung selama tiga bulan, tapi seleb-seleb asal negeri ginseng di bawah ini sudah berhasil mengantongi penghasilan dalam jumlah fantastis! Seperti yang dilansir oleh Koreaboo.com, jumlah pendapatan yang mereka dapatkan ini baru yang berasal dari iklan-iklan yang mereka bintangi. Wow! Berikut 10 besar seleb Korea dengan pendapatan tertinggi di tahun 2017.

Lihat di sini seleb Korea dengan pendapatan terbanyak tahun 2016.

Posisi pertama ditempati oleh pasangan fenomenal yang main di drama paling sukses tahun 2016, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini diperkirakan meraih pendapatan sebanyak 2M Won. Wow!

Setelah Song-Song couple, posisi kedua ditempat oleh aktor Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. Mereka diperkirakan berhasil mengumpulkan rata-rata 1.5 M Won.

Posisi ketiga ditempati oleh boy group idola kita, nih. Bigbang, EXO, dan SHINee diperkirakan memiliki pendapatan yang sama, yaitu 1 M Won. Lee Kwang Soo, member Running Man, juga mendapatkan penghasilan yang sama.

Selain pendapatan bersama Bigbang, G Dragon juga punya pendapatan pribadi yang enggak kalah fantastis. Yaitu sekitar 900 juta Won. Jumlah yang sama juga dikantongi oleh Suzy dan Park Bo Gum.

Di bawah G-Dragon, ada rekan satu timnya, T.O.P yang saat ini tengah menjalani wajib militer. Cowok ini memiliki penghasilan mencapai 700 juta Won. Jumlah yang sama juga didapat oleh Lee Jong Suk, Hyeri, dan Twice, girlband rookie yang memang fenomenal banget.

Buka halaman berikutnya untuk melihat seleb lainnya.