Percantik Tampilan Rambut Dengan 6 Model Headband Keren Ini!

By Candy Chandra, Senin, 27 Maret 2017 | 10:05 WIB
Percantik Tampilan Rambut Dengan 6 Model Headband Keren Ini! (Candy Chandra)

menjadi salah satu aksesori rambut yang bikin tampilan rambut makin . Tapi kadang untuk memakainya, karena merasa kayak anak kecil pas pakai headband, girls, lihat inspirasinya disini…

Aksen yang berkilau, membuat tampilan rambut kita semakin mewah, meskipun tatanan rambut kita hanya diikat ala biasa. Cocok buat kita pakai saat ke pesta!

Jadikan headband berhiassebagai statement dalam penampilan kita yang simple. Gunakan baju yang simple biar bow headband di kepala kita semakin yang menjadi.

Selain cocok buat diterapkan dengan  model maupun warna baju apapun, headband berbahan suede yang berkesan juga modelnya yang simple, bakal pas didukung dengan riasan dan tatanan

Enggak melulu memposisikan headband pada kepala, seperti lace headband yang lentur bisa kita kenakan dengan kita. Kesan romantis kian terasa dengan yang bikin penampilan girly kita makin manis.

Enggak perlu repot memakai riasan berkilau ataupun aksesori berlebihan untuk membuat kita tampil stunning. Cukup pakai , dengan aksen bebatuan yang mengilap, bakal pas dipakai saat menghadiri atau ke pesta.

Bandanapunya beragam ketebalan yang bisa kita jadikan pilihan. Memadukannya dengan sweater, mampu memberi kesan saat kita terapkan. Bakal seru, deh, buat kita pakai saat ke tempat yang bercuaca dingin.