Enggak Nyangka, Ternyata Ini 4 Zodiak Cowok yang Paling Suka Caper ke Cewek!

By Debora Gracia, Rabu, 29 Maret 2017 | 03:08 WIB
Enggak Nyangka, Ternyata Ini 4 Zodiak Cowok yang Paling Suka Caper ke Cewek! (Debora Gracia)

Setiap cowok punya cara tersendiri untuk mendekati cewek. Ada mereka yang diam-diam suka memerhatikan kita, ada yang secara terang-terangan mengatakan pengin menarik perhatian kita. Ada beberapa zodiak cowok yang memang suka banget caper alias cari perhatian sama cewek. Tapi hati-hati, girls, enggak semua dari mereka yang cari perhatian karena serius buat deketin kita.  Ada yang memang hanya pengin cari perhatian sama kita.

Baca: 3 Alasan ini Jadi Bukti Kalau Diam Enggak Bisa Menghindari Kita Berselisih sama Gebetan/Pacar

ARIES (21 Maret-19 April)

Cowok Aries adalah cowok yang punya rasa percaya diri yang tinggi jadi terkadang dia suka terlihat cari perhatian ke banyak orang, termasuk cewek. Ada yang suka dengan sikapnya tersebut tapi enggak sedikit juga yang jadi menganggap dia annoying atau menyebalkan.

Cara kita membedakannya, cowok Aries akan jadi  berbeda banget kalau lagi berdua saja sama kita. Dia akan terlihat lebih apa adanya dan bikin kita kagum.

GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Cowok Gemini terkenal sebagai seseorang yang humoris, pintar bergaul, dan apa adanya. Mungkin hal itu juga yang bikin dia punya banyak teman. Sebenarnya, cowok Gemini enggak pernah berniat langsung untuk cari perhatian sama cewek. Hanya saja, karena sifatnya yang menyenangkan, cewek-cewek jadi suka berada di dekatnya.

Temukan zodiak cowok lainnya di halaman berikutnya, ya!