5 Pasang Penyanyi Hollywood yang Punya Chemistry Kuat Tapi Sayangnya Enggak Pacaran

By Debora Gracia, Minggu, 4 Maret 2018 | 12:10 WIB
5 pasang penyanyi Hollywood yang punya chemistry kuat tapi sayangnya enggak pacaran (Debora Gracia)

Terlibat dalam satu produksi lagu bareng, pernah manggung bareng, atau pernah nyanyi bareng dalam suatu kesempatan acara membuat beberapa pasang penyanyi Hollywood ini punya chemistry yang kuat satu sama lain. Banyak fans yang mengharapkan mereka jadian, tapi sayangnya mereka mengaku enggak pernah pacaran. Meskipun begitu, mereka memang terlihat cocok satu sama lain.

Ini 5 pasang penyanyi Hollywood yang punya chemistry kuat tapi sayangnya enggak pacaran:

Shawn Mendes – Camilla Cabello

Duet mereka dalam lagu I Know What You Did Last Summer bikin lagu ini sukses banget dan masuk chart lagu paling top beberapa waktu lalu. Enggak hanya itu, saat tampil live di panggung, keduanya juga sering menampilkan keakraban dan terlihat cocok. Banyak yang mengira akan jadian atau pernah nge-date, tapi ternyata mereka mengaku hanya bersahabat tanpa ada rasa lebih.

Justin Bieber – Ariana Grande

Kedua penyanyi ini punya banyak fans yang berharap mereka beneran jadian. Arianator dan Belieber jadi baper banget waktu Justin dan Ariana duet bareng menyanyikan lagu As Long As You Love Me di turnya Ariana tahun 2015 lalu. Ditambah lagi dengan pelukan mesra Justin yang diberikan untuk Ariana, semakin banyak mengira kalau mereka akan pacaran. Tapi nyatanya, mereka enggak pernah mengaku jadian.

Charlie Puth – Meghan Trainor

Charlie dan Meghan pernah kolaborasi bareng dalam lagu Marvin Gaye dan membuat lagu ini menjadi andalan di radio-radio. Bukan hanya itu saja, sewaktu tampil dalam acara American Music Awards 2015, setelah selesai menyanyi, Charlie mencium Meghan di panggung. Tentu hal ini bikin fans kaget dan jadi baper. Tapi ternyata, mereka enggak pernah pacaran dan Charlie mengaku Meghan adalah teman terbaiknya.

Lihat penyanyi lainnya di halaman berikutnya, yuk!