5 Seleb Cewek Hollywood Dengan Pendapatan Tertinggi di 2017

By Ifnur Hikmah, Rabu, 29 Maret 2017 | 08:11 WIB
foto: hellogiggles.com (Ifnur Hikmah)

Meski di Hollywood, kadang seleb cewek mendapat bayaran yang enggak sama dengan seleb cowok. Seringnya, seleb cewek punya pendapatan lebih sedikit dibanding cowok. Sebagai cewek, enggak mudah untuk membuktikan ke publik kalau kita bisa berbuat sesuatu bahkan sampai menjadi mandiri secara finansial. Contohnya seleb cewek Hollywood ini. Mereka membuktikan bahwa stigma tersebut salah. Bukan hanya berhasil mewujudkan impiannya di bidang seni peran, mereka juga sukses meraup keuntungan dalam jumlah luar biasa. Berikut 5 seleb cewek Hollywood dengan pendapatan tertinggi di 2017.

Baca juga:

Enggak nyangka kalau lima seleb cewek Hollywood ini diam-diam bisa nyanyi dan bersuara emas

Ini dia jurusan kuliah dan universitas para seleb cewek Hollywood.

Forbes melaporkan bahwa di tahun 2016 saja pendapatan pemeran utama film seri The Hunger Games ini sudah melampaui 50 juta dolar US atau setara dengan 650 miliar rupiah. Nilai yang fantastis tersebut masih menempatkan Jennifer sebagai aktris dengan penghasilan tertinggi saat ini.

Aktris yang pernah mengisi suara karakter Kaa di film The Jungle Book ini punya pundi-pundi uang yang luar biasa. Dilansir dari The Wrap, Scarlett mendapat bayaran sebanyak 17,5juta dolar Amerika Serikat untuk perannya di serial Ghost in The Shell selain itu sisanya ia dapatkan dari berbagai iklan komersial. Wow!

Dianggap sukses memerankan Belle di film terbarunya, Beauty and The Beast membuat Emma disebut-sebut sebagai aktris dengan penghasilan terbesar tahun ini. Seperti yang dilansir dari NME, perolehan 15 juta dollar yang ia raih baru berasal dari satu film aja, loh! FYI, di tahun 2010 juga Emma pernah tercatat sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi tahun itu. Proud of you, Em!

Kristen menunjukkan kepada kita kalau ia enggak main-main dalam berakting. Kemampuan aktingnya di setiap film enggak bisa dianggap remeh. Cewek ini berhasil mengumpulkan 12juta dolar Amerika atau setara dengan 160 miliar rupiah.

Dengan kekayaan 11 juta dolar US, pemeran utama film Bad Moms ini berada dalam list artis dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Selain dari akting, Mila juga mendapat penghasilan dari berbagai endorsement produk, seperti perhiasan dan wiski. (Natal)