5 Inspirasi Tampil Keren Dengan Mix and Match Legging ala Seleb Hollywood

By Candy Chandra, Rabu, 29 Maret 2017 | 08:16 WIB
(foto: dok. reebok.com) (Candy Chandra)

menjadi pilihan celana saat kita bosan memakai jeans. Meskipun selalu dikaitkan dengan sports wear, kini legging bisa dipakai . Contohnya oleh para seleb Hollywood. Selain modelnya yang stretch atau , legging cocok dipadu padankan dengan outfit apapun dan membuat kaki terlihat lebih. Dan yang pasti, nyaman dipakai, apalagi oleh kita yang punya banyak . Ini dia lima inspirasi tampil keren dengan mix and match legging ala .

Lihat juga:

10 Inpirasi Gaya Memakai T-shirt Polos Ala Kendall Jenner

Inspirasi Memakai Pinstriped Jeans yang Lagi Tren dari Kendall Jenner, Selena Gomez, dan Bella Hadid

Tampil cantik dan kasual dengan outfit monochrome ala Selena Gomez ini cocok banget buat ditiru. Selena menggabungkan legging hitam dan heels berwarna senada yang membuat dia terlihat effortlessly stunning! Untuk gaya casual lainnya, kita juga bisa menggunakan legging dengan tee atau kemeja polos.

Ingin terlihat sporty? Kita bisa meniru gaya Kendall Jenner yang menggunakan legging dengan atasan hitam dan sneakers putih. Outfit yang serba hitam ini show her figure perfectly! Untuk memaksimalkan gaya sporty, kita juga bisa menggunakan tambahan bomber jaket berwarna cerah sebagai statement penampilan.

Legging juga bisa membuat kita tampil glamour dan dipakai ke acara formal. Contohnya gaya adik Kendall, Kylie Jenner terlihat glamour dengan crop top putih yang dipadupadankan dengan blazer abu dan leather legging. Membuat outfit yang simple menjadi lebih outstanding! Jika kita ingin kelihatan lebih feminim, kita bisa gunakan peplum floral dengan legging yang membuat tampilan lebih manis.

Gigi Hadid memadu padankan legging dengan oversize sweater. Outfit Gigi cocok dipakai saat musim hujan, dan akan makin keren kalau dipakai bersama sepatu boots hitam. Selain sweater kita juga bisa menggunakan dengan cardigan atau coat panjang berwarna vintage yang bikin penampilan semakin kece.

Taylor Swift membuktikan kalau simplicity is the best dengan outfit serba hitamnya. Untuk semakin memaksimalkan penampilan, kita bisa menambahkan dengan berbagai aksesoris, seperti choker yang buat penampilan semakin edgy!