5 Inspirasi Fashion untuk Cewek Tomboy dari Selebgram Indonesia Buat Dipakai Saat Nge-date

By Candy Chandra, Rabu, 29 Maret 2017 | 14:20 WIB
(foto: dok. @chiantygunawan) (Candy Chandra)

identik dengan gayanya yang simple dan memakai item yang nyaman. Namun, bukan berarti cewek tomboy selalu tampil . Kita juga bisa kok tampil keren dan stylist, tanpa harus kehilangan. Termasuk saat . Contohnya selebgram Indonesia ini. Yuk intip fashion untuk cewek tomboy dari selebgram Indonesia buat dipakai saat nge-date.

Baca juga: 

Inspirasi Keren Memakai Drop Earrings dari Para Selebgram

6 Inspirasi Prom Dress yang Fashionable dari Para Selebgram

Cindy Karmoko

Kemeja dengan celana 7/8 yang dipakai Cindy bikin penampilan kita makin kece. Outfit ini simple dan cocok banget buat kita yang aktif. Jadi enggak mengganggu kesibukan kita, deh. Padu padankan dengan sepatu mules sebagai statement penampilan! Penampilan ini cocok untuk ngedate ke café sambil minum kopi, ya, girls! Hihi…

Abil Arresta

Menggunakan tee dengan rok hitam, Abil terlihat casual. Perpaduan jaket bomber, serta sepatu boots dengan warna senada memberikan kesan vintage pada penampilan Abil yang effortlessly stylish. Gaya kayak gini enaknya dipakai untuk ngedate sambil nonton konser. Hi-hi..yuk kita tiru gayanya!

Anaz Siantar

Bagi cewek tomboy yang suka menggunakan warna-warna monochrome, kita bisa tiru penampilan Anaz. Oversized kemeja putih yang dipadukan dengan celana navy membuat penampilannya yang simple jadi menarik perhatian. Outfit ini cocok banget buat kita ngedate nonton festival musik.

Sonia Eryka

Salah satu trik yang bisa dicoba cewek tomboy adalah ‘main tumpuk’. Sama seperti penampilan Sonia dengan gaya 80-an yang menggunakan tee putih dan ditumpuk dengan outwear bermotif gingham. Celana jeans oversize semakin melengkapi penampilan Sonia jadi tambah catchy! Outfit ini juga cocok untuk kita yang suka ngedate ke tempat enggak mainstream, seperti outbound. Seru deh!

Alika Islamadina

Salah satu item wajib cewek tomboy adalah t-shirt. Alika memadukan t-shit abu-abu dengan rok jeans selutut yang bikin penampilannya makin kece. Gunakan sling bag berwarna biru untuk memaniskan penampilan kita. Outfit ini cocok untuk dipakai untuk ngedate santai ke mall. Must try, girls!