3 Menu Baru dari HokBen Siap Jadi Teman Nongkrong Kita, Nih!

By Debora Gracia, Kamis, 30 Maret 2017 | 08:58 WIB
3 Menu Baru dari HokBen Siap Jadi Teman Nongkrong Kita, Nih! (Debora Gracia)

HokBen, restoran bergaya Jepang siap saji yang terkenal di Indonesia menghadirkan tiga menu baru yang siap buat menemani kita pas lagi nongkrong sama teman-teman. Tiga menu baru ini masuk ke dalam kategori SNACK, DESSERT, DRINK, yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding. Selain menu utamanya yang bisa kita nikmati, menu baru ini bisa menjadi pelengkap juga, lho!

Ini penjelasan selengkapnya dari tiga menu baru dari HokBen Indonesia:

Dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori atau Seaweed khas Jepang.

Minuman segar makin mempermanis suasana, nah kita bisa menikmati menu satu ini, Ocha Lychee Tea. Minuman segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha, minuman sehat menyegarkan, yang telah menjadi favorit menu di HokBen.

Dessert favorit kita ini tersedia dalam beberapa rasa, yaitu taro dan mangga. Menu ini semakin menambah pilihan di kategori DESSERT, yang sekarang terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dan Chocolate Pudding.

Menu terbaru sudah dirilis mulai Maret 2017 dengan kisaran harga Rp 16.000,- sampai Rp 18.000,- (sudah termasuk pajak) di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek, Jawa, dan Bali.