Pengakuan 5 Model Terkenal Soal Ciuman Pertama yang Memalukan dan Enggak Terlupakan

By Debora Gracia, Kamis, 5 April 2018 | 12:15 WIB
Pengakuan 5 Model Terkenal Soal Ciuman Pertama yang Memalukan dan Enggak Terlupakan (Debora Gracia)

Kejadian yang pertama kali terjadi terkadang enggak selalu indah seperti yang ditampilkan dalam film, termasuk juga seperti ciuman pertama. Kenyataannya malah kadang aneh, memalukan, tapi jadi enggak terlupakan.

5 model Victoria Secret terkenal ini juga mengungkapkan soal ciuman pertama mereka yang memalukan dan enggak terlupakan, deh!

Kendall Jenner

“Ciuman pertamaku terjadi di rumahku, saat aku bersama Kylie dan teman-temanku yang lain bermain Truth or Dare. Menurutku itu aneh banget, karena semua orang melihat ke arah kami dan akhirnya aku memutuskan melakukannya dari balik gorden!”

Gigi Hadid

“Ciuman pertamaku ketika aku berusia 14 atau 15 tahun dan waktu itu dia adalah sahabatku. Kami berdua memakai kawat gigi dan aku pikir itu adalah ciuman paling aneh dan menyeramkan. Duh, enggak banget, deh!”

Cara Delevingne

“Aku rasa ciuman pertamaku adalah yang terburuk. Setelah jalan dengan cowok tersebut, lalu kami berciuman aku merasa mual dan seperti ada sesuatu dalam mulutku. Parahnya, setelah kami berhenti, kami meludah di lantai. Yikes!”

Erin Heatherton

“Ciuman pertamaku adalah bersama pacarku, dia adalah murid baru di sekolah. Saat itu aku mengunyah permen karet sebelum ia menciumku. Ku pikir aku sudah membuang permen karet tersebut, tapi ternyata setelah ciumannya sudah selesai, aku baru sadar permen karet tersebut menempel di rambutku. Memalukan!”

Candice Swanepoel

“Semua sudah seperti terencana dan seolah harus dilakukan saat usiaku 13 tahun. Aku merasa itu enggak terlupakan karena kita merasa harus melakukannya saat itu juga.”

Baca: Model Terkenal yang Mirip Banget sama Princess Disney!