5 Inspirasi Gaya Rambut Biar Kita Enggak Gerah Saat Musim Kemarau

By Candy Chandra, Kamis, 30 Maret 2017 | 12:50 WIB
(foto: dok. akphoto4.ask.fm) (Candy Chandra)

Cuaca yang lembap dan panas bikin rambut kita jadi lebih gampang , terutama kita cewek yang aktif dengan . Hal ini kadang bikin kita enggak betah dan suka merasa gerah, apalagi kalau terkait sama . Tapi jangan bete dulu, girls! Ini dia biar kita enggak gerah, tetapi tetep bikin penampilan kita stylish

Baca juga:

5 Model Potongan Rambut Pendek yang Harus Dicoba Untuk Tampil Kece

6 Langkah Mudah Membuat Hair Tonic di Rumah Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Gaya rambut ini cocok banget bagi kita cewek aktif yang sibuk seharian. Selain bikin adem, bun hairstyle bikin keringat enggak ngeresap ke rambut. Tatanan yang simple tapi bikin kita kelihatan elegan! Must try, girls.

Buat kita cewek berponi, musim kemarau gini pasti bikin poni kita jadi gampang lepek dan enggak bervolume lagi. Caranya gampang, tinggal ambil headband atau bando aja biar poni kita enggak mengganggu.

Tampil cantik dan anggun dengan model kepang samping. Kita enggak bakal keganggu lagi dengan rambut lepek dan cuaca panas! Hi-hi…

Model rambut ponytail yang simple bisa kita buat unsur ‘braid’ sehingga jadi lebih stylish. Untuk kelihatan tatanan rambut yang lebih bervolume, kita bisa mencatoknya terlebih dahulu. Perfect deh!

Jika kita memiliki rambut yang lurus, model high ponytail wajib kita coba. Gaya rambut ini buat rambut kita terlihat simple dan stylish.