Inspirasi Fashion Kompak Sama Sahabat Ala Raisa dan Isyana di Video Klip Anganku Anganmu

By Candy Chandra, Jumat, 31 Maret 2017 | 07:30 WIB
(foto: dok. youtube.com) (Candy Chandra)

sukses mengejutkan para penggemarnya. Dirilis pada 30 Maret kemarin, dua penyanyi ini mengeluarkan single duet yang berjudul Anganku Anganmu. Di video ini, terlihat mereka dengan fashion item yang mirip tapi tetap menonjolkan masing-masing. Bisa jadi inspirasi buat tampil kembaran sama sahabat, nih. Yuk contek inspirasi fashion kompak sama sahabat ala Raisa dan Isyana di video klip Anganku Anganmu.

Baca juga:

5 Inspirasi Tampil Keren Dengan Mix and Match Legging ala Seleb Hollywood

Coba Yuk, Inspirasi Tampil Casual Ala Irene 'Red Velvet'

Dalam video klipnya, baik Raisa dan Isyana terlihat beberapa kali mengganti kostum. Outfit pertamanya, Raisa menggunakan atasan lace berwarna hitam dengan bomber jacket berwarna senada. Lalu di padu-padankan dengan flare skirt berwarna dark metallic. Penampilannya Raisa terlihat chic dan effortlessly stunning!

Outfit keduanya, Raisa menggunakan Ostrich fur wool berwarna pink sebagai statement penampilannya. Topi fedora dan sarung tangan berwarna senada dikenakan sebagai aksesori penunjang. Lovely!

Berbeda dengan Raisa yang menggunakan outfit serba hitam, Isyana justru tampil dengan gaya vintage. Isyana menggunakan turtle neck dengan coat panjang yang membuat penampilannya semakin hangat dan sweet

Outfit selanjutnya, Isyana masih menggunakan turtle neck berwarna cerah dengan coat parka yang kece banget! Celana legging hitam juga dipakai untuk melengkapi gayanya yang casual. Must try, girls!