7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 1 Februari 2018 | 01:00 WIB
7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya! (Ifnur Hikmah)

Demi total dalam memerankan karakter di sebuah drama atau film, seleb ini rela berubah. Termasuk memotong pendek rambut panjang yang menjadi ciri khas mereka selama ini.

Tindakan berani ini mereka lakukan karena enggak pengin setengah-setengah dalam memerankan suatu karakter. Ini dia 7 seleb Korea yang rela memotong pendek rambutnya demi sebuah peran. Total banget, ya.

Baca juga: Foto Seleb Korea yang Kontroversial

Suzy bikin kaget publik baru-baru ini karena memotong pendek rambutnya. Dalam sebuah foto, Suzy terlihat berambut pendek di lokasi syuting drama terbarunya bersama Lee Jong Suk yang berjudul While You Were Sleeping.

Dalam foto tersebut Suzy tampak lebih fresh dan awet muda. 

Member idol grup sekaligus aktris muda yang satu ini juga enggak ketinggalan, girls. Saat syuting acara ISAC 2017, Joy terlihat tampil dengan rambut bob pendek. Sontak saja hal ini membuat publik terkejut.

Salah satu dugaan adalah rambut pendek Joy ini dipersiapkan untuk syuting drama terbarunya, The Liar and His Lover. Dan, dugaan ini terbukti benar.

Yoon Eun Hye sukses menyita perhatian publik pada tahun 2007. Soalnya, demi totalitas Yoon Eun Hye memotong rambutnya ketika bermain dalam drama Coffee Prince.

Di dalam drama ini, Eun Hye yang berperan sebagai Go Eun Chan memang harus berperan sebagai pegawai kedai kopi yang berpura-pura menjadi seorang cowok sehingga mau tidak mau ia harus merelakan rambut indahnya untuk dipangkas habis.