Ini Dia Rahasia Tampil Cantik ala Raisa dan Isyana, dari Makeup Artist Ferry Fahrizal

By Candy Chandra, Senin, 30 April 2018 | 12:01 WIB
(foto: dok. @ferryfahrizal) (Candy Chandra)

Penampilan cantik tentu enggak lepas dari peran yang mendandani mereka. Ferry Fahrizal, MUA yang mendandani Raisa dan Isyana selama shooting video klip Anganku Anganmu ini, berbagi cerita dengan cewekbanget.id! Yuk intip rahasia tampil cantik ala Raisa dan Isyana, menurut makeup artist .

Baca juga:

Inspirasi Fashion Kompak Sama Sahabat Ala Raisa dan Isyana di Video Klip Anganku Anganmu

5 Brand Fashion Lokal Pilihan Para Selebgram yang Cocok Buat Cewek Tomboy

Ferry menjelaskan Raisa dan Isyana memiliki yang berbeda, sehingga kebutuhan makeup mereka juga . “Yaya (panggilan Raisa) lebih ke bold, alis lebih curve. Sedangkan Isyana lebih suka makeup yang natural, bukan yang heavy makeup. Alisnya enggak mau diapa-apain”.

Meskipun demikian, Ferry yang lebih sering bekerja dengan Raisa mengatakan bahwa Raisa terbuka untuk . Raisa merupakan penggemar karena bisa juga dipakai untuk blush on. Sedangkan untuk Isyana, Ferry mengaku baru dua kali merias wajahnya. “Ciri khas Isyana, dia lebih menyukai(eyeliner yang dibuat lebih panjang di bagian luar mata)”.

Selama shooting video klip di Stockholm, Swedia, Ferry mengaku cuacanya yang sangat dingin, sehingga enggak memungkinkan Raisa dan Isyana memakai foundation. “Di sana (Stockholm) enggak pakai foundation, cuma pakai moisturizer untuk melembabkan, concealer di bagian-bagian wajah yang enggak merata, dan loose powder. Jadi memang makeup pas video klip itu natural banget,” kata Ferry.

Jadi ini dia a yaitu foundation, concealer, mascara, pensil alis, dan lip tint.

Sedangkan menggunakan moisturizer, loose powder, eyeliner, maskara, dan blush on.