Berbagai Keseruan di Event Perdana MIZZU WALK THE TALK Bareng Star Irawan

By Ifnur Hikmah, Senin, 3 April 2017 | 03:43 WIB
Foto Keseruan MIZZU WALK THE TALK Bersama Star. Foto: dok.pribadi. (Ifnur Hikmah)

Pada Sabtu, 1 April 2017 lalu, MIZZU Cosmetics udah menyelenggarakan event perdananya WALK THE TALK di Conclave Co-working Space, Jakarta Selatan. Event ini emang sejenis rangkuman yang dibuat oleh MIZZU untuk bisa lebih dekat lagi sama consumer dan juga sama para beauty enthusiast. Banyak banget keseruan dari acara ini yang bikin kita enggak nyesel buat datang. Ini dia berbagai keseruan di event perdana MIZZU WALK THE TALK bareng Star Irawan!

Baca juga: 3 Hal yang Perlu Kita Tahu dari Event Perdana MIZZU WALK THE TALK!

Tanya jawab sama Star juga jadi salah satu acara utama yang ditunggu-tunggu banget. Enggak cuma sekadar tanya jawab aja, soalnya Star langsung mempraktekkan apa yang jadi pertanyaan sama para peserta. Mulai dari cara pakai lipstick Look At Me dari MIZZU yang terlalu terang, mengombre warna lipstick biar bibir jadi kelihatan tipis sampai cara pakai lipstick biar bibir makin kelihatan tebal.

MIZZU juga bagi-bagi hadiah dengan beberapa games dan challenge yang seru banget, girls! Beberapa pemenang games berhasil mendapatkan produk skin care dari NIVEA. Selain itu MIZZU juga bagi-bagi hadiah yang disponsori juga oleh BERRYBENKA. Hmm, enggak cuma dapet produknya MIZZU aja ternyata, bisa dapet banyak banget hadiah dari kolaborasi MIZZU sama produk lain, nih. Keren!

Baca juga: 5 Lipstick Matte Baru Merek Indonesia yang Wajib Dicoba!

Udah dapet ilmu soal lipstick dan dapet banyak hadiah, ada juga kesempatan dinner bareng Star. Peserta yang saat itu banyak-banyakan belanja produk MIZZU bakal dinner senilai Rp.500.000 dan beauty time bareng sama Star. Event perdana MIZZU dimanfaatkan banget buat peserta bisa punya quality time bareng MIZZU dan Star.

Gimana? Seru banget kan acaranya perdana MIZZU! Tapi bagi kita yang belum berkesempatan jangan sedih. Soalnya, ada bocoran sedikit nih, kalau MIZZU bakal mengadakan event yang kedua dan kali ini bakal ngebahas soal mata dan pastinya bakal kolaborasi lagi. Hmm,, jadi penasaran, nih. Tunggu aja kabar baiknya dari MIZZU! (Sara)

Baca juga: Mahasiswi Sibuk Wajib Punya 5 Produk Makeup Ini Kalau Mau Tampil Kece