8 Fashion Item yang Nge-Hits dari Street Styler di Seoul Fashion Week 2017

By Ifnur Hikmah, Senin, 3 April 2017 | 05:13 WIB
foto: buro247.my (Ifnur Hikmah)

Pagelaran fashion paling hits se-Korea, Seoul Fashion Week 2017, sudah usai. Tapi tidak dengan banyaknya gaya-gaya kece yang membekas di hati dan perhatian. Salah satunya adalah beragam gaya street style yang menghiasi pagelaran tersebut. Fashion Korea yang identik dengan outfit cute, bisa juga tampak “garang” dan “beda” lewat street style. Kuncinya, kita harus berani memadukan item unik dalam penampilan kita, seperti army look, plaids, embroidery, dll. Cocok banget deh sama remaja-remaja yang berani tampil beda. Yuk kita intip 8 fashion item yang nge-hits dari street styler di Seoul Fashion Week 2017. Wajib dicoba!

Baca juga:

7 Inspirasi Street Style Keren dari Tokyo Fashion Week Fall 2017. Wajib Dicoba!

8 Inspirasi Gaya Feminin Enggak Ribet dari Seleb Korea Di Seoul Fashion Week 2017

Army look emang ngehits banget belakangan ini. Enggak hanya identik dengan warna green army nya, army look juga bisa tampil dengan warna ungu. Super cool!

Banyak banget bertaburan motif-motif yang berani di pagelaran Seoul Fashion Week. Mulai dari motif garis sampai simetris. Motif ini bagus banget untuk menampilkan kesan eklektik dalam tampilan kita.

Kill the conservative. Enggak melulu buat kerja atau suasana formal, suits dengan warna-warna cerah ini oke juga buat gaya sehari-hari.

Plaids yang identik dengan preppy look ala anak sekolahan ini bisa dipadukan dengan leather jacket atau atasan fishnet. Tampilan kita jadi upgrade!

Buka halaman berikutnya untuk melihat inspirasi lainnya.