4 Zodiak yang Sering Banget Menyembunyikan Perasaan Meskipun Lagi Sedih

By Debora Gracia, Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:29 WIB
Terkadang, enggak ada salahnya untuk bersedih. (Debora Gracia)

Setiap orang pasti pernah mengalami rasa sedih atau galau, dengan alasan yang beragam. Tapi enggak semua orang mampu untuk menunjukkan perasaan tersebut atau menceritakannya kepada orang lain. Beberapa zodiak tertentu cenderung tertutup terhadap permasalahan pribadinya.

Ini 4 zodiak yang sering banget menyembunyikan perasaan meskipun lagi sedih.

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Setiap dari kita pasti tahu kalau Cancer adalah salah satu zodiak yang punya rasa sensitivitas yang tinggi dan emosional. Meskipun begitu, dia enggak akan mau menceritakan kepada teman-temannya kecuali memang ada yang bertanya. Tapi dia akan jadi teman yang sangat peka dalam melihat kegelisahan temannya yang lain.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kalau kita pernah dengar lagu Sara Barailles yang She Used to be Mine, rasanya sesuai banget dengan cewek Virgo. Dia menganggap kalau setiap masalah bisa diatasi oleh diri sendiri dan tertutup untuk membahasnya dengan orang lain. Caranya untuk ‘lari’ dari masalah adalah menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang dia suka.

(Baca juga: Hati-hati Sama Cowok dengan 5 Zodiak Ini, Mereka Sering Banget Nge-Friendzone!)

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Perlu waktu yang lama untuk seorang Scorpio mengakui tentang rahasia atau permasalahan yang lagi ia hadapi, meskipun dengan teman terdekat sekali pun. Alasannya sederhana, karena dia takut ketika dia bercerita, orang lain enggak akan peduli dan enggak mau menolong. Tapi ketika bisa percaya dengan satu orang, dia akan terbuka banget.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Menurut kita yang berzodiak Aquarius, ketika lagi bahagia penting untuk membaginya bareng teman terdekat. Tapi kalau lagi sedih, sebisa mungkin orang lain jangan tahu kalau kita lagi galau. Makanya kita lebih suka menghabiskan waktu sendiri saat lagi sedih dan kalau pun harus bareng teman-teman, kita enggak akan membahas tentang masalah kita.

(Baca juga: 10 Tanda Ini Nunjukkin Kalau Cowok Introvert Suka Sama Kita)