5 Inspirasi Dress Tertutup Buat Prom dari Seleb Hollywood

By Candy Chandra, Selasa, 4 April 2017 | 07:03 WIB
(foto: dok. media1.popsugar-assets.com) (Candy Chandra)

Enggak melulu harus menggunakan dress yang terbuka, kita juga tetap bisa stylish dengan dress yang tertutup saat prom. Tipsnya adalah pilih dress yang pas dengan ukuran tubuh kita, sehingga meskipun tertutup bisa memperlihatkan lekuk tubuh. Inspirasi ini juga cocok nih buat kita yang memakai hijab. Yuk kita lihat 5 inspirasi dress tertutup buat prom dari Seleb Hollywood!

Baca juga:

6 Inspirasi Prom Dress yang Fashionable dari Para Selebgram

Gaya Emma Watson di Red Carpet Buat Inspirasi ke Prom Night

Midi dress dengan motif kecil ini membuat Emma terlihat tinggi dan elegan. Kita bisa menggunakan high heels dan hand bag dengan warna senada agar lebih match.

Ingin tampil seperti princess saat prom? Kita bisa meniru dress Camilla ini. Dress berwarna silver embellished dengan motif bunga membuat kita tampil elegan dan cantik. Untuk yang berhijab bisa ditambahkan bolero berwarna senada.

Dress hitam dengan aksen embellished ini merupakan gaya klasik yang bisa kita pakai ke prom. Gunakan flower crown untuk menjadi statement penampilan.

Emma Watson selalu tampil all out dengan outfit apapun. Kali ini Emma menggunakan dress hitam panjang yang memberi kesan simple tapi cantik. Jangan lupa untuk menata rambut gaya up do agar leher terlihat lebih jenjang.

Dress silver dengan motif transparan ini juga bisa membuat kita menjadi pusat perhatian. Gunakan aksesori seperti drop earrings dan braided up do hairstyle untuk menunjang penampilan. Perfect! Untuk yang memakai hijab, bisa menambahkan dalam hitam, nih.