Ulas Habis Isi Lagu Terbaru Winner, “Really Really” dan “Fool”. Ternyata Maknanya Dalem Banget!

By Natalia Simanjuntak, Selasa, 4 April 2017 | 23:55 WIB
Ulas Habis Isi Lagu Terbaru Winner (Natalia Simanjuntak)

Baru beberapa jam meluncurkan album terbaru mereka, Winner berhasil merajai berbagai tangga lagu di berbagai negara. Enggak heran sih soalnya kedua single mereka dari album yang bertajuk “FateNumberFor” ini emang catchy abis! Yuk, kita ulas habis isi lagu terbaru Winner, “Really Really” dan “Fool”. Ternyata maknanya dalem banget!

Baca juga:

Barang Unik yang Dimiliki Idol Kpop

Fakta Mencengangkan Dibalik Debut Grup Idol

Di video klip Fool, keempat personel Winner, Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Song Minho, dan Lee Seungyoon muncul dengan pakaian serba putih dan muka yang galau abis. Ternyata, kalau kita cermati arti liriknya, lagu ini emang bercerita tentang cowok yang menyesal karena waktu pacaran dulu sering nyakitin hati kekasihnya. Makanya di sini kita bakal sering denger kata “bodoh”. Itu ungkapan hati mereka yang kesel sama perbuatan mereka sendiri di masa lalu.

Yang bikin kita terenyuh nih, girls, ada satu kalimat dalam bait lagu ini yang berkata, “Aku enggak peduli walaupun hanya sebentar. Kalau itu bisa kugunakan untuk mendengar suaramu lagi. Untuk yang terakhir kalinya. Maafkan aku. Aku memang bodoh.” Ah, sedih banget.

Di salah satu adegan di video klipnya juga kita bisa lihat gimana cara masing-masing member mengungkapkan kesedihannya. Mino yang kelihatan marah banget sama dirinya sendiri, Seunghoon yang frustasi, Jinwoo yang galau banget, dan Seungyoon yang enggak bisa ngelupain bayang-bayang cewek yang dia sayang. Hmm…

Berbeda dengan Fool yang mellow, lagu andalan Winner selanjutnya, “Really Really” justru playful banget. Dalam video klip hitam putih ini semuanya terlihat santai dan flirty. Soalnya emang lirik lagu ini nyeritain cowok yang lagi nyatain perasaannya ke cewek yang dia taksir dengan cara yang menggoda.

Coba aja kita simak penggalan liriknya, “Kamu hal tercantik yang ada di depan mataku, sayang. Kalau perasaanku kepadamu bisa diukur dengan uang, sekarang pasti aku sudah jadi milyuner.” Ih, gombal banget enggak sih?

Anyway, lagu-lagu yang Winner suguhkan untuk comeback mereka kali ini enggak mengecewakan kok. Meski harus diakui, kita pasti masih merasa asing dengan ketidakhadiran suara falsetto Nam Taehyun yang biasa hadir di setiap lagu mereka. Tapi sebagai gantinya, kita bisa ngeliat peningkatan kualitas vokal kedua rapper line Winner!

Yap, di kedua lagu ini, terutama lagu Fool, kita bakal bisa ngedengerin suara mereka, bukan hanya di bagian rap, tapi juga bagian vokal. Kalau suara Mino berkarakter manly dan dalem banget, suara Seunghoon pas nyanyi justru terdengar “cuek” tapi ninggalin kesan cute!

Semoga setelah ini Winner terus aktif dan konsisten ngeluarin lagu-lagu baru ya, girls. Huhu jangan sampai kita nunggu sampai setahun lebih lagi.