“Satu Hari di Bulan November”, Film Karya Kreator Video Indonesia. Wajib Nonton!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 5 April 2017 | 02:55 WIB
Foto: FamousID (Ifnur Hikmah)

Berawal dari kreator di Youtube, enggak bikin pemuda kreatif bernama Luthfi Aulia Chandra (@LuthfiAulia) dan Rian Adianto (@RianAdianto) yang tergabung dalam Befourion Film ini berhenti menaikan standar karya mereka. Terbukti, baru-baru ini mereka telah mengeluarkan sebuah film pendek romantis berjudul Satu Hari DI Bulan November yang berhasil masuk ke layar lebar. “Satu Hari Di Bulan November”, film karya kreator video Indonesia. Wajib Nonton!

Baca juga: 8 Film Indonesia yang Akan Tayang Tahun 2017 dan Wajib Untuk Ditunggu

Pembuatan gilm ini membutuhkan persiapan dan proses yang matang.  Befourion Film juga berkolaborasi dengan beberapa nama yang udah enggak asing lagi di dunia hiburan. Sebut aja, Kevin Aprilio yang menjadi penata musik dan scoring film ini. Serta Ryan Hazairin (Drummer band Vierratale) dan Vicy Melanie (Model) yang memerankan karakter dalam film ini.

Secara garis besar, film menceritakan seorang cewek bernama Clay (Putri Meyadha) yang gelisah dan bingung. Sehari sebelum pernikahannya, Clay masih merasa galau dengan masa lalunya. Setelah curhat sama sang sahabat Cindy (Vicy Melanie), Clay kemudian pergi untuk jalan-jalan sendiri di malam hari. Tidak disangka, ia bertemu dengan sang mantan pacar, Bara (Ryan Hazairin). Yang kemudian membuat Clay semakin galau dan kembali memikirkan masa lalunya.

Baca juga: 4 Alasan Kita Wajib Nonton Film Indonesia Remember the Flavor yang Bikin Baper Banget

Dengan film berdurasi 40 menit ini, menjadikan satu gebrakan buat Befourion Film untuk bertransformasi dari video online ke layar lebar. Melihat antusias komunitas pecinta karya Befourion Film, kelompok kreator ini akhirnya mengadakan kerjasama bareng Famous ID Network, MCN di mana Befourion Film bernaung dan CGV Cinemas untuk screening bareng pemain dan crew film Satu Hari di Bulan November pada Minggu, 2 April 2017 yang lalu. Bagi yang udah penasaran banget kayak gimana filmnya, harap bersabar karena bentar lagi bakal tayang kok, girls! (Sara)

Penasaran gimana sih sneek peak filmnya? Ini dia teasernya.

Baca juga: 5 Film Indonesia Yang Hampir Masuk Penghargaan Oscar