5 Dupe Produk Make Up Sehari-hari Lisa ‘BLACKPINK’. Bisa Dicontek, Nih!

By Indra Pramesti, Rabu, 5 April 2017 | 05:37 WIB
5 Dupe Product Make Up Sehari-hari Lisa ‘BLACKPINK’ (Indra Pramesti)

Sejak kemunculannya di tahun 2016, girl group Blackpink emang semakin membuktikan eksistensi di dunia entertainment. Enggak cuma lagu-lagu dan fashion yang keren, para personelnya juga sangat memperhatikan penampilan makeup mereka. Salah satu member yang paling hardcore masalah makeup adalah Lisa. Dalam salah satu episode acara TV Get It Beauty, Lisa berbagi beberapa rangkaian produk makeup yang kece-kece. Hebatnya, produk-produk tersebut ternyata punya dupe yang bisa dengan mudah kita peroleh di drugstore dan pastinya ramah kantong juga. Yuk, kita intip dupe produk makeup sehari-hari Lisa 'Blackpink'.

Baca juga:

Inspirasi tampilan kece ala Lisa 'Blackpink' yang bisa kita contek.

Produk primer pilihan Lisa adalah Too-Faced Hangover. Primer ini harganya berkisar Rp.469.000. Mahal, sih, tapi kita bisa memiliki produk dengan kualitas yang hampir sama tapi lebih murah. Contohnya Maybelline Master in Prime Blur and Smooth yang harganya di bawah Rp.100.000. Hebatnya, primer dupe ini bisa bikin make up kita lebih tahan lama.  

Untuk bedak, Lisa memilih MAC Mineralize Skinfinnish Natural yang lumayan menguras kantong untuk kita yang masih anak sekolahan. Tapi Maybelline Fit Me Powder bisa jadi andalan kalau mau punya make up dengan kualitas yang nyaris sama dengan milik Lisa. Sementara untuk Blush, kita bisa memilih Pinky Blush dari NYX yang affordable sebagai pengganti Bobbi Brown Blush.

Bisa dibilang, Lisa paling demen mengoleksi rangkaian kosmetik untuk mata. Salah satu yang jadi andalannya adalah ABH Modern Renaissance Pallete dengan banyak pilihan warna. Tapi siapa sangka kita udah bisa tampil keren dengan produk pallete dari NYX Adorable. Dengan warna cokelat, soft pink dan gold-nya, kita udah bisa tampil kece banget. Sementara untuk mascara, Lisa memilih produk Jepang, Heavy Rotation Coloring Eyebrow Mascara.

Untuk rangkaian make-up bibir, Lisa banyak mengoleksi lipstick dari brand MAC. Varian MAC Lipstick dengan shade “Snob” bisa kita temukan kemiripannya dengan Revlon “Pink-Pout” yang harganya jauh lebih affordable. Sementara untuk liptint, Lisa lebih nyaman dengan produk Peripera yang enggak perlu dupe lagi, karena udah murah. Hi hi hi…

Jadi udah siap ngedapetin look kece ala Lisa BLACKPINK dengan harga terjangkau?