6 Dupe Produk Makeup Sehari-hari Jennie ‘BLACKPINK’. Bisa Dicontek Nih!

By Indra Pramesti, Senin, 2 Oktober 2017 | 03:25 WIB
. (Indra Pramesti)

Sejak kemunculannya di tahun 2016, girl group Blackpink emang semakin membuktikan eksistensi di dunia entertainment. Enggak cuma lagu-lagu dan fashion yang keren, para personelnya juga sangat memperhatikan penampilan makeup mereka. Salah satu member yang concern masalah makeup adalah Jennie. Dalam acara Get It Beauty, Jennie mengaku tertarik dengan brand makeup luar negeri, bahkan dia sering berburu barang limited edition. Hebatnya, produk-produk tersebut ternyata punya dupe yang bisa dengan mudah kita peroleh di drugstore dan pastinya ramah di kantong, he-he. Yuk, kita intip 6 dupe produk makeup sehari-hari Jennie 'Blackpink'.  

Baca juga:

Jennie 'BLACKPINK' Punya Gaya Super Keren yang Bisa Jadi Inspirasi Kita

Inspirasi Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala BLACKPINK

Produk skincare yang dipakai Jennie adalah Shu Uemura Skin Purrifier yang harganya $80. Cukup mahal untuk kantong anak sekolah. Ternyata dupe dari produk tersebut bisa kita temukan di Garnier Nutritioniste Clean + Nourishing Cleansing Oil yang harganya dibawah Rp. 100.000.

Sementara sebagai alas bedak Jennie juga memilih rangkaian produk Shu Uemura Cushion Foundation, coba kita tiru pake dupe yang lebih affordable yaitu L'Oreal True Match Lumi Cushion Foundation yang tahun lalu termasuk salah satu cushion foundation yang paling oke.

Untuk makeup mata,  Jennie memilih produk Kylie Cosmetics The Bronze Palette yang warnanya cenderung kecoklatan. Warna-warna paling aman banget buat diaplikasikan ke wajah. Dupe dari produk tersebut adalah Revlon Colorstay Not Just Nudes Palette. Harganya jauh lebih miring. Untuk bikin bulu matanya lentik Jennie memakai Shu Uemura Premium Curler, kalau kita mau harga curler yang lebih miring, pilih aja Maybelline Eyelash Curler.

Sebelum memakai lipstick, Jennie membiasakan melembabkan bibirnya dengan Shu Uemura Moisturizing Lip Balm, kita bisa ngedapetin manfaat yang sama dari produk tersebut dengan dupe dari merek Nivea Lip Butter yang affordable tapi kualitasnya enggak kalah bagus.

Masih setia dengan produk dari adik Kendall Jenner, Jennie memilih Kylie Lip Kit dalam koleksi make up bibirnya. Lipstick Kylie ini udah banyak banget dupe-nya, girls. Bahkan lipstick matte milik brand lokal juga enggak kalah kok kualitasnya dengan lipstick Kylie.

Jadi udah siap punya look chic ala Jennie BLACKPINK dengan harga terjangkau?